Selasa, 26 Juli 2011

Meditasi untuk Sensasi Orgasme Selama 4 Bulan

http://media.vivanews.com/thumbs2/2008/10/21/56397_orgasme_pada_pasangan_300_225.jpg

Demi mencapai kepuasan dan pengalaman seksual yang menyenangkan, setiap orang punya cara dan trik sendiri-sendiri. Secara umum, klimaks selama hubungan seks dirasakan selama 1-20 detik.

Seorang terapis seks di San Fransisco punya cara unik agar wanita dapat menikmati sensasi orgasme lebih panjang. Bukan hanya hitungan detik, namun dapat bertahan hingga empat bulan.

Seperti dimuat dalam laman Shine, penulis dan instruktur seks, Nicole Daedone, mengajarkan seni dan keterampilan orgasme pada wanita. Ia  mengklaim, dengan teknik yang tepat, wanita dapat menikmati sensasi kepuasan seksual dan bertahan selama beberapa bulan.
Daedone menyebutnya 'meditasi orgasmik' (OM), yang berarti merasakan gelombang orgasme terus menerus. Manfaat lain dari meditasi ini adalah wanita akan lebih mudah bergairah.
Dia menyarankan, pasangan bermeditasi selama 45 menit tiap hari. Pasangan harus saling membelai sambil mengatakan apa yang mereka lakukan pada pasangan. Sesi belaian dengan pijat ringan ini diklaim bermanfaat bagi pasangan wanita agar lebih cepat bergairah dan merekam momen 'puncak' dalam otak mereka.

Menurutnya, pasangan yang berkomunikasi tentang sensasi yang mereka rasakan secara terbuka selama meditasi akan memiliki kehidupan seks lebih baik. Sehingga, kehidupan seks mereka juga kian memuaskan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More