Rabu, 05 Oktober 2011

5 Kunci Raih Kehidupan Seks yang Berkualitas


Kehidupan seks yang berkualitas dan menyenangkan, merupakan salah satu faktor yang bisa mempererat hubungan suami istri dan menjadikannya lebih romantis. Namun banyak tantangan yang kadang bisa menghalangi pasangan menikah mendapatkan kenikmatan dan kepuasaan saat bercinta.

Stres, lelah atau bosan adalah beberapa faktor penyebabnya. Jika bukan karena masalah kesehatan yang memerlukan penanganan medis, sebenarnya mudah saja menciptakan kehidupan seks hebat setiap saat, asalkan Anda tahu kuncinya. Berikut ini lima kunci untuk mendapatkannya.

1. Fantasi Seks
Menurut konselor asmara Gitanjali Sharma, mengungkapkan fantasi seks kepada pasangan adalah hal yang sangat normal. Sebaliknya, pasangan yang malu mengekspresikan keinginan seksualnya justru bisa tidak mendapat kepuasan di tempat tidur.

Pendapat tersebut didukung oleh psikolog Dr Linda Papadopolous, yang mengungapkan bahwa fantasi seks memegang peranan penting saat foreplay dan bercinta, tak peduli siapa sosok yang difantasikan masing-masing pasangan.

"Baik itu selebriti, teman kantor atau pria di rumah sebelah, berfantasi seks sangatlah normal dan merupakan cara yang efektif unyuk menstimulasi hasrat seks," jelas Linda, seperti dilansir Sofeminine.


2. Kepercayaan Diri dan Pujian
Berdasarkan sebuah studi yang dilakukan di Inggris, dua kunci dalam meraih seks yang hebat adalah percaya diri dan pujian dari pasangan. Sebanyak 72% wanita menyatakan, kepercayaan diri sangat penting untuk dapatkan kepuasan seks. Sementara 36% wanita menganggap pujian dari pasangan akan membuat mereka merasa bahagia.

Sementara itu, 55% wanita mengatakan bahwa memiliki kehidupan seks yang berkualitas punya efek yang positif dalam hidup keseharian mereka, dan membuat mereka merasa lebih percaya diri sebagai seseorang.

3. Kreatif
Kreatif di sini, berkaitan dengan cara Anda berkomunikasi tentang seks dengan suami. Dikutip dari Times of India,mengajak untuk berhubungan seks secara frontal mungkin akan mengejutkannya, namun tidak membuat si dia penasaran. Kenapa tidak mencoba 'bahasa' lain yang lebih kreatif?


Anda bisa mengajaknya bermain game tebak kata seperti scrabble atau teka-teki silang. Tidak untuk menebak soal, tapi merangkai kata-kata 'nakal' untuk mengajaknya bermesraan di tempat tidur.

4. Mencoba Sesuatu yang Baru
Dalam keseharian, agar tidak bosan dan si dia lebih memperhatikan Anda, cobalah melakukan sesuatu yang baru seperti mengganti model rambut, mewarnai rambut, mencoba parfum baru atau berbusana lain dari biasanya. Pada dasarnya, akan lebih menyenangkan mencoba hal-hal baru bila pasangan berada di dekat Anda.

5. Foreplay
Banyak pria yang enggan melakukan foreplay. Kalaupun mau, biasanya waktunya cenderung singkat. Padahal, foreplay sangat penting untuk seks yang baik.

Dikutip dari twodaymag, bagi wanita, foreplay penting untuk membantu Ms. V wanita menjadi 'terlumasi', meningkatkan gairah seksual dan membuat seks lebih nikmat. Bagi pria, foreplay dapat membantu mencapai ereksi yang lebih, terutama jika pasangan mengalami kesulitan untuk mencapai orgasme.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More