Selasa, 12 Juni 2012

Pisang bisa gantikan minuman berenergi?


Pisang bisa gantikan minuman berenergi?
Apa Anda senang mengonsumsi minuman berenergi atau minuman olahraga setelah melakukan olahraga yang berat? Sekarang ada cara yang lebih mudah dan murah. Tak perlu minuman energi, Anda hanya harus mengonsumsi buah pisang.
Peneliti dari Appalachian Sate University menemukan bahwa mengonsumsi pisang akan memberikan Anda manfaat yang sama dengan saat Anda mengonsumsi minuman energi setelah olahraga yang berat.
Bahkan, pisang bisa memberikan lebih banyak nutrisi daripada minuman energi, seperti zat anti oksidan, serat, potasium, dan vitamin B6. Selain itu, pisang lebih sedikit mengandung gula. Anda juga bisa berhemat.
Seperti dilansir oleh Times of India, dalam penelitian ini peneliti mengamati atlit sepeda yang mengonsumsi pisang atau minuman berenergi selama mereka berolahraga dan menganalisa darah mereka.
Pesepeda yang mengonsumsi pisang selama 15 menit sekali memiliki energi yang sama dengan pesepeda yang mengonsumsi minuman energi. Selain itu, pada akhirnya mereka mendapatkan lebih banyak nutrisi.
Tak suka makan selama berolahraga? Maka mengonsumsi pisang sebelum dan sesudah olahraga yang keras juga bisa memberikan hasil yang sama untuk Anda.

3 komentar:

Sudah tahukah anda, berapa total hadiah kontes seo minuman berenergi aman tidak berbahaya Kratingdaeng?
Juara 1 aja dapet 6 juta dan masih ada 5 hadiah lagi untuk juara lainnya, buruan ikutan. Informasi selengkapnya silakan
klik disini>> minuman berenergi aman tidak berbahaya

Silakan kunjungi juga website kami yang menyediakan perhiasan xuping, untuk aksesoris dan bisa membuat anda tampil keren dan cantik bila memakai perhiasan tersebut.
Info selengkapnya silakan klik disini>> toko perhiasan

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More