Jumat, 24 Juni 2011

5 Hari Ngeseks Panas

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

INGIN memiliki pengalaman seksual yang menakjubkan? Rencanakan saja lima hari berturut-turut agenda bercinta dengannya. Inilah ide kreatif yang dapat dicoba memanaskan ranjang Anda.
 
Jika merasa kehidupan seks Anda mulai menurun secara kualitas serta kuantitas, saatnya untuk menciptakan pengalaman baru agar aktivitas ranjang Anda kembali menyala. Menurut survei terbaru dari Askmen.com, 38 persen responden menyetujui bahwa meskipun mereka merasa puas dengan kehidupan seks saat ini, namun pembaruan ranjang tetap dibutuhkan.

Nah, sebelum kehidupan seks Anda mengalami penurunan, saatnya untuk mengaktifkannya dengan cara sederhana ini, seperti dilansir Sheknows.  

Hari Pertama: Katakan Saja “Ya”
 
Jenuh melewatkan hari panjang di kantor? Saatnya untuk mencari peluapan kesibukan dengan mengajak pasangan melewatkan malam nanti dengan sesi bercinta. Ketika dia melayangkan pesan singkat pada Anda, segera berikan jawaban “iya” dan jangan berpikir panjang untuk menjawabnya. Dengan jawaban tersebut, pikiran lelah yang mendera siang ini pun perlahan meluruh karena Anda tak sabar untuk melewatkan malam panjang bersamanya nanti.

Hari Kedua: Ciptakan Pembaruan

Keluarlah dari posisi seksual yang itu-itu saja setiap harinya. Untuk membebaskan diri dari kebosanan karena rutinitas seksual, bersiaplah untuk membuat perbedaan besar sehingga Anda dapat membumbui kehidupan seks Anda. Berikut ini cara yang dapat dicoba:

- Kejutkan dia dengan ajakan seksual. Jika biasanya dia yang memulai aktivitas seks terlebih dulu, saatnya untuk menunjukkan inisiatif serta menjadi pengendali ranjang malam ini.

- Berdandan. Jangan lupakan urusan dandan meski Anda hanya akan beraksi di tempat tidur. Ingat, tampil menarik akan membuat Anda kian merasa seksi.

- Cobalah posisi baru. Tidak ada salahnya mencoba berbagai posisi seks yang lain dari biasanya. Hal ini akan mengubah kehidupan seks Anda lebih berwarna. Mencoba posisi seks terbaru tak hanya menjadi sebuah ide menarik semata, tapi juga menciptakan keintiman ranjang yang baik untuk kelangsungan hubungan Anda berdua.

- Lakukan quickie sex. Biarpun durasinya sangat singkat, quickie sex mampu menciptakan manfaat besar bagi kehidupan seks Anda.  Jadi, jangan berkompromi untuk melewatkan sesi ini. Seks kilat bisa menjadi cara terbaik untuk memertahankan kehidupan seks agar tetap aktif di tengah kepungan aktivitas. Kunci untuk melakukan seks kilat adalah mencari waktu dan “mood” yang tepat. Anda dapat mencobanya setelah makan malam usai, di mana penat kerja mulai menumpuk.

Hari Keempat: Masukkan Elemen Baru Saat Bercinta
 
Hal ini bisa menjadi sebuah aktivitas sulit ketika kita terintimidasi oleh pembaharuan ranjang. Karenanya, mainkan untuk saling bermain peran atau memasukkan “sex toys” sebagai penunjang seks Anda malam ini. Bukalah fantasi seksual Anda seluas-luasnya dan mintalah pasangan untuk mewujudkannya.

Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan:

- Pilihlah sesuatu yang dapat membuat Anda berdua nyaman untuk melakukannya.

- Bicarakan tentang keinginan Anda berdua, misalnya Anda ingin memainkan peran atau menggunakan sex toys untuk membumbui kehidupan seksual Anda.

- Bersantai dan menikmati seks yang sempat Anda lewatkan, sehingga acara bercinta berjalan menyenangkan dan menarik bagi Anda berdua.

Hari Kelima: Rayakan Keintiman Seksual Bersamanya

Membahas tentang seksual tentu menyangkut berbagai  hal, di antaranya gairah, keintiman, pelampiasan emosi, dan bagaimana Anda menjadi dekat dengan pasangan. Hal terpenting, meskipun seks adalah sebuah penghargaan untuk kebersamaan, namun jangan menjadikan seks sekadar rutinitas. Buat petualangan ranjang Anda kian menarik dengan cara menjadikan seks sebagai bagian penting dari hubungan Anda. Cara ini akan membuat ikatan di antara Anda berdua terus meningkat.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More