Jumat, 24 Juni 2011

Boob Sex Bikin Momen Bercinta Makin Yahud

Boob sex, bikin momen bercinta makin yahud. (Foto: Corbis)

SEBAGAI aset wanita, payudara mampu menyebarkan benih “keajaiban” di atas ranjang. Suami mana yang tahan berdiam diri melihat payudara istri. Kelembutan dan kepadatan payudara dijamin membuat suami “ngilu” dengan hanya mengelusnya saja.

Kali ini, ide nakal bercinta bukan keintiman melalui proses penetrasi Miss V. Melainkan kepuasan suami dengan menggesekan batang Mr P di antara gunung kembar istri. Ingin tahu triknya? Cosmopolitan memaparkannya untuk Anda.

Pertama, istri berbaring telentang di atas ranjang dan minta suami mengoleskan losion kulit atau pelumas pada belahan payudara istri. Pijat dan remas payudara istri dengan lembut hingga untuk memastikan suami cukup “panas” untuk aksi selanjutnya.

Begitu suami turn on, istri merapatkan kedua payudara dengan telapak tangan yang kemudian menyelipkan batang Mr P di antaranya. Intercourse pun dimulai. Selain visual payudara istri yang sensual. Suami akan merasakan kenikmatan tiada tara melalui kepadatan daging payudara yang dirapatkan di antara “adik kecilnya”, juga sensasi kelembutan kulit dua gunung milik pasangannya.

Untuk memastikan tidak terjadinya luka akibat gesekan, maka tidak ada salahnya menambahkan lebih banyak losion kulit. Siap mencobanya malam ini?

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More