Jumat, 24 Juni 2011

Serba-serbi Kondom Seru

(Foto: gettyimages)

SEBAGIAN orang memandang, kondom salah satu bagian seks yang paling tidak seksi. Kehadirannya kadang membuat pasutri kurang menikmati seks, belum lagi kekhawatiran sobek di tengah sanggama.

Menemukan kondom yang pas dan memungkinkan kita untuk merasakan kenikmatan seks merupakan suatu tantangan. Namun jangan keburu putus asa, karena pasar kondom kini semakin bijaksana dan berwarna. Beberapa merek kondom (sayang, masih diedarkan di luar negeri) akan menghadirkan pengalaman seks nan seru.

Berikut di antaranya, seperti dikutip The Stir:

Kondom OOO Boutique

Kemasan kondom dibuat menarik, tapi tidak mengurangi keampuhannya dalam jaminan kuat dan tipis. Di bagian atas kemasan ada tulisan "bawa saya" untuk memancing siapapun membelinya sedangkan di bagian bawah terdapat tulisan “coba saya”. Uniknya, di bagian depan kemasan terpampang 12 posisi bercinta yang siap menawarkan alternatif bagi pasutri.

Kondom Crown

Kondom Crown memiliki produk yang supertipis dengan warna pink pucat, sebuah warna yang dalam industri hiburan dewasa mewakili makna kepuasan. Kondom ini membuat seks semakin “licin” dan muat untuk ukuran Mr P rata-rata pria. Bagi yang pernah memakainya, kondom ini lebih baik daripada merek lain kebanyakan.

Avanti Bare dari Durex

Karena sebagian orang memiliki alergi terhadap bahan lateks, maka merek ini menjadi alternatif untuk bahan non-lateks. Tren terbaru kondom non-lateks adalah polyisoprene, bahan yang terbuat dari karet alam, tapi diproduksi secara sintetis. Itu artinya, kondom ini memiliki sifat lateks, tetapi aman bagi orang yang alergi. Jenis kondom ini diklaim lebih lembut, lebih ketat, dan terasa lebih alami.

Kondom Pleasure Plus

Kondom Pleasure Plus diklaim mampu membawa perasaan Mr P seperti sudah dikhitan. Sensasi tersebut hadir berkat kantong lateks tambahan. Produsen menjamin produk ini lebih tebal dari kondom yang disebutkan di atas hingga siap memberikan kepuasan lebih besar.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More