Jumat, 24 Juni 2011

Ngeseks Sensasional Berkat Ramuan India

Saatnya bercinta (Foto: Idiva)

RAMUAN tradisional ternyata tak hanya menambahkan cita rasa lezat pada masakan, tapi juga menyuntikkan semangat seksual yang membara.

Apakah Anda penyuka kari India? Jika ya, mungkin Anda sosok yang beruntung. Pasalnya, rasa kari yang dihasilkan dari ramuan khas India memberikan gairah seksual ekstra pada Anda, seperti diungkap sebuah studi baru.

Para peneliti menemukan bahwa pria yang mengonsumsi herbal “fenugreek” dapat meningkatkan dorongan seks setidaknya seperempat lebih tinggi dari mereka yang tidak mengonsumsinya, seperti dirilis Times of India.

Sebanyak 60 pria sehat berusia antara 25 sampai dengan 52 tahun sempat diuji dengan mencoba mengonsumsi ekstrak herbal tersebut dua kali sehari selama enam minggu. Terbukti, tingkat libido mereka yang dimonitor para peneliti menggunakan sistem angka menunjukkan perubahan jumlahnya setelah tiga dan enam pekan.

Dalam waktu enam pekan, skor mereka meningkat dengan rata-rata 16,1-20,6 hingga naik menjadi 28 persen, seperti dilaporkan Daily Mail dan dirilis Times of India.

Biji “fenugreek” mengandung senyawa yang disebut saponin yang diperkirakan dapat merangsang produksi hormon seks pria, termasuk testosteron.

Tes dilakukan oleh para peneliti dari Pusat Kedokteran Klinik dan Molekuler Integratif di Brisbane, Australia. Mereka mengatakan, “Studi ini menunjukkan bahwa ada perbaikan yang signifikan dalam fungsi seksual dan kinerja setelah pengobatan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More