Jumat, 24 Juni 2011

Bugil Bersama Sulut Gairah Seksual

Saatnya bercinta (Foto: Idiva)

MERASA kehidupan seksual Anda mulai menurun? Sulut saja gairahnya lewat cara ampuh ini.
 
Rutinitas ranjang memang sering melahirkan kejemuan. Untuk mengatasinya, lakukan selalu penyegaran posisi dan memasukkan intrik-intrik seru saat bercinta. Cara ini sangat ampuh untuk menyulut kembali gairah ranjang Anda yang mulai menurun. Nah, apakah Anda tertarik untuk melakukannya? Intip trik berikut ini, seperti dilansir Idiva.
 
Roleplay

Ini adalah sebuah metode yang “funky” dengan bermain peran bersama pasangan saat bercinta. Anda bisa mengetengahkan tema umum seperti menjadi dokter-perawat, guru-murid, bos-sekretaris. Pilihlah peran yang menarik menurut Anda dan lakukanlah sesuai petunjuk sehingga agenda bercinta makin seru.

Main petak umpet


Kapan terakhir kali Anda melakukan permainan petak umpet? Mungkin saat Anda sekolah dulu bukan? Nah, kenapa tidak menjadikan mainan ini sebagai penyegaran dalam kehidupan seksual Anda. Bersembunyilah di tempat yang tak terduga dan kemudian Anda dapat saling mencari satu sama lain. Permainan ini tentu akan membangkitkan gairah. Ketika Anda menemukannya, Anda dapat langsung mengeksekusinya dengan berbagai ciuman dan permainan seksual yang menyenangkan.

Bersikap kreatif


Kreativitas sangat diperlukan dalam hal ini. Anda dapat memasukkan berbagai unsur kreasi dalam adegan ranjang yang dijalani. Lakukan cara yang dapat Anda senangi berdua sehingga kenikmatan ranjang bisa dinikmati bersama.
Lampu, kamera, dan beraksilah

Mungkin urusan seksual bisa menjadi agenda yang membosankan jika tak dilakukan dengan rileks dan suasana menyenangkan. Tak ada salahnya mendokumentasikan agenda bercinta Anda dengan handycam dengan menambah penerangan lampu yang menampilkan keseksian tubuh Anda. Setelah itu, bersiaplah untuk beraksi di depan kamera. Pengalaman ini tentu akan membuat seru kehidupan seksual Anda.

Bugil bersama

Aturan paling utama dalam permainan ini adalah Anda berdua harus dalam keadaan bugil. Sekarang, lihatlah tubuh satu sama lain dan nikmatilah ketika Anda berdua saling memberikan sentuhan. Taktik ini akan membuat gairah Anda semakin memanas.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More