Senin, 08 Agustus 2011

5 Langkah Menambah Kekuatan Pria

Seks itu indah. Pepatah itu selalu diperdengarkan oleh banyak orang. Namun bagaimana orang bisa menikmati bahwa seks itu indah jika kondisi tubuh tidak memungkinkan untuk enjoy menikmatinya. Berikut ini langkah langkah yang bisa dilakukan Anda menuju pada kapasitas seksual yang sepenuhnya. Jika Anda melakukannya dengan teratur dan sesuai dengan perencanaan yang ditentukan, niscaya Anda akan mendapatkan kepuasan.

1. PENJAGAAN KESEHATAN TUBUH
Sebagai langkah pertama, kesehatan tubuh, termasuk makanan, latihan, dan istirahat (tidur). Tiga bagian ini merupakan kesehatan umumnya. Dalam hal makan usahakan dalam penyajian makanan sehari-hari memenuhi syarat kesehatan dengan menyajikan makanan yang mengandung protein, karbohidrat, lemak, vitamin, dan mineral.

2. MENDAPATKAN NAFSU BIRAHI
Sebagai langkah kedua. Seseorang yang keletihan sambil istirahat mendapatkan nafsu cinta. Dengan pernafasan Yoga yang dapat menambah potensi seksual dengan ekstra latihan. Dengan kata lain jika tubuh Anda sudah rileks dan irama nafas sudah normal, pikiran Anda terbuka dan menuju pikiran yang Anda inginkan.

3. PENGGUNAAN FANTASI SEKS
Dengan menggunakan daya imaginasi Anda sebelum melakukan hubungan intim, Anda secara tidak langsung mengobarkan kembali fungsi yang paling atas. Memang itu terkadang hanya mimpi belaka, namun jika Anda mampu mewujudkan fantasi Anda dengan pasangan, maka Anda akan merasakan fantasi dalam kenyataan yang sebenarnya. Semakin Anda bisa mewujudkan fantasi tersebut, maka kekuatan untuk melakukan hubungan intim akan semakin kuat.

4. SUGESTI SENDIRI TERHADAP EREKSI
Anda dapat memeriksa ereksi sendiri. Anda dapat juga mempertahankan komputer ingatan selama melakukan hubungan intim. Karena itu tanamkan dalam diri Anda bahwa hanya Andalah yang bisa memuaskan pasangan Anda. Dengan begitu kekhawatiran untuk gagal akan hilang dan berubah dengan kekuatan seperti yang diinginkan pasangan.

5. MENAMBAH POTENSI
Dalam langkah kelima, Anda dapat menemukan daerah erotis melalui pandangan, pendengaran, penciuman, sentuhan atau rabaan, serta bujukan. Karenanya sangatlah penting jika seseorang selalu menjaga tubuhnya agar tetap kelihatan indah. Bahkan akan lebih baik jika saat melakukan hubungan intim memakai parfum. Namun yang lebih penting adalah jangan terlalu tergesa-gesa dalam melakukan hubungan intim. Lakukan pemanasan dengan berbagai macam cara. Jika pasangan sudah berada di puncak gairah barulah lakukan "tugas" Anda dengan baik.
Friends,
Lakukan 5 langkah ini dengan baik, lalu temukan kekuatan yang lebih pada pasangan anda. SELAMAT MENCOBA & SELAMAT MENIKMATI....

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More