Senin, 08 Agustus 2011

Baby Oil Aman ga?

Aku pernah denger ada yang suka atau biasa pake baby oil buat ML. tapi aku mo tanya baby oil itu gunanya untuk apa, trus biasanya dipake di mana, dan aman/bahaya ga buat si Mrs V atau Mr P. trims! YoU-LeE (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear YoU-LeE, Baby oil sesuai dengan kegunaanya adalah minyak untuk bayi agar kulitnya tidak mengalami iritasi. Apabila digunakan sebagai alat bantu untuk hubungan intim sebagai pelicin tidak masalah karena memang aman untuk kulit sehalus dan sesensitif apapun. Tapi sebaiknya untuk pelicin menggunakan bahan berbahan dasar air akan lebih baik.

Dok, Bantalpun Aku Jadikan Sasaran!

Saya mau tanya, saya belum menikah umur 34 tahun, saya punya kebiasaan dari kecil masturbasi dengan bantal digesekkan ke kemaluan saya, beberapa tahun kemudian saya memvariasi caranya dengan membuat lubang disamping bantal dan memasukkan kemaluan saya ke dalam bantal dan menggesekkannya dengan busa/kapuk isi bantal. Frekwensi masturbasi saya makin meningkat dengan 3 kali sehari melakukannya. Pertanyaan saya apakah berbahaya cara saya masturbasi? Berbahayakah frekwensi saya masturbasi? Apakah banyak orang yang mengalami nafsu besar seperti saya dan apakah orang lain jua sama seperti saya jika kemaluannya digesekkan dengan bantal akan merasakan nikmatnya masturbasi ? Terima kasih atas jawabannya...Hadi (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear Hadi, Pertanyaan saya apakah berbahaya cara saya masturbasi? Bahaya sih tidak cuma aneh saja, resiko yang paling parah paling lecet-lecet karena gesekan kain bantal.

Berbahayakah frekwensi saya masturbasi? Wah, seperti orang makan saja, 3 kali sehari...memang terhitung cukup mengkhawatirkan. Karena jumlah tersebut sudah masuk addicted atau mania. kalau bisa dikurangi menjadi sehari 1 kali. Lalu bisa menjadi seminggu 2 kali dan seterusnya.


Apakah banyak orang yang mengalami nafsu besar seperti saya dan apakah orang lain juga sama seperti saya jika kemaluannya digesekkan dengan bantal akan merasakan nikmatnya masturbasi? Tingkat rangsang seksual masing-masing orang berbeda-beda, dan masturbasi lebih mengandalkan fantasy seks dari fikiran, jadi masing-masing orang punya media penyalur fantasy yang berbeda-beda pula. Kalau Anda sensitif dengan bantal, ada orang yang sensitif dengan celana dalam cewek, balon, buah-buahan, karet mainan dll.

Lama Sekali Keluarnya Dok?

Yang mau saya tanyakan adalah saya sudah menikah kira-kira 3 tahunan dan ketika tiap kali saya berhubungan dengan istri saya. Saya lama banget keluarnya paling cepat 30 menit itupun dalam kondisi fisik saya yang kurang fit tapi kalo fisik saya fit wahhhh sampe saya sendiri ga bisa ngelanjutinnya lagi abis napas saya sudah habis dan tenaga sudah habis terkuras dan parahnya lagi bini saya sudah hampir mau pingsan. Yang mau saya tanyakan adalah normalkah saya dok?? Willy (10)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear Willy, Setiap orang punya stamina berbeda-beda dalam berhubungan intim. Ada yang singkat ada pula yang lama. Namun inti dari hubungan intim itu sendiri adalah kenyamanan dari kedua belah pihak untuk menjalaninya dan berakhir dengan kepuasan bersama. Adu lama atau kuat-kuatan tidak menjamin kualitas hubungan intim yang Anda lakukan menjadi lebih baik. Anda harus konsentrasi dan mencoba titik-titik paling sensitif serta menambah variasi baru dalam berhubungan intim agar bisa mengatur kapan Anda harus selesai atau kapan Anda harus tetap bertahan hingga mendapatkan kepuasan bersama.

Selalu Basah....!!!

Dok, aku cewek 18 tahun. Aku ini orangnya cepet terangsang dok. Waktu aku ciuman sama pacar aja badan aku langsung gemetaran semua. Yang mau aku tanyain, Tiap kali aku terangsang tuh Mss.V mesti basah dok...? Apakah itu normal? juga pas aku lagi nonton bokep tu juga selalu basah dok..!! Cairanya berwarna bening gitu dok...? Thanks ya dok.... vian (9)
Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear vian, apa yang kamu alami masih normal-normal saja. karena setiap wanita yang terangsang akan diikuti oleh tanda-tanda sekunder rangsangan berupa keluarnya cairan bening (cairan pelumas) tandannya Miss V kamu siap dipenetrasi oleh Mr P., selain itu juga tanda-tanda lainya adalah payudara membesar dan puting mengeras, nafas menjadi berat dan mata terlihat seperti mengantuk, bawaaan mau cepat-cepat tidur dan menuntaskan seluruh ketegangan syahwat.

Pengen Punya Momongan!

Yth. Bapak/Ibu Dokter Saya telah menikah ± 4 bulan yang lalu (Juni 2007) dengan seorang wanita yang seumuran. Di awal pernikahan, kami merencanakan untuk tidak memiliki momongan terlebih dahulu. Kami menunda sekitar 3 bulan dan di saat kami merencanakan memiliki momongan, kok malah "gagal". Pada saat berhubungan, kami lakukan pada masa subur Dok (yaitu 5 hari setelah mens dan 5 hari sebelum mens) namun belum berhasil. Akan tetapi disaat kami melakukan hubungan dan sperma keluar yang terjadi adalah sperma itu keluar kembali dari vagina (Dalam pemikiran saya sperma tersebut tidak masuk kedalam, tetapi keluar kembali). Yang menjadi kebingungan saya adalah apakah ada kelainan atau masalah diantara kami? Mohon penjelasannya Data Suami: Umur : 24 tahun (kelahiran mei 1983) Tinggi: 170 Cm Berat Badan : 64 Kg Data Istri: Umur : 24 tahun (kelahiran mei 1983) Tinggi: 168 Cm Berat Badan: 48 Kg. sarif (20)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear sarif, sebaiknya Anda meningkatkan intensitas hubungan intim pada kurun waktu 7 hari setelah menstruasi hingga 7 hari menjelang menstruasi. Dengan posisi wanita dibawah dengan bokong diganjal bantal (agak lebih tinggi dari kepala). hal ini untuk menghindari tumpahnya sperma sesaat setelah Anda ejakulasi. Dan setiap terjadi ejakulasi minta pasangan Anda untuk tetap diam dalam posisi tersebut hingga 10-15 menit agar sperma dapat tertahan didalam Mrs V dan meresap lebih dalam kedalam mulut rahim sehingga memungkinkan terjadinya pembuahan.

Anda bingung soal sperma dalam Mrs V keluar lagi? Memang begitu adanya Pak, Mrs V hanya sebagai penampungan sementara saja, selanjutnya sperma akan keluar lagi dengan sendirinya.
Jadi tidak ada indikasi kelainan apapun pada Anda dan pasangan Anda. Mudah-mudahan keinginan Anda segera terkabul!

Tips Memperpanjang Ejakulasi?

Dokter Rileks Yth, saya pria 22 th saya punya pasangan yang gemar ML, pernah saya buat dia orgasme 13x...tapi akhir2 ini 5x saja sulit, kira2 kenapa ya dok? Tolong bagi tips memperpanjang ejakulasi dong dok? ditunggu jwbannya.tks. Johan (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear Johan, 13 kali orgasme itu luar biasa, tapi memang hubungan seks lama-lama juga akan membosankan juga jika terlalu sering apalagi jika tidak ada variasi. Makanya sekarang untuk membuat pasangan Anda orgasme 5 kali saja susah sekali. Mungkin juga karena sudah terlalu sering sebaiknya dikurangi frekuensi hubungan intim kalian. Soal ejakulasi agar bisa tahan lama sebaiknya Anda latihan konsentrasi dan rajin berolahraga.

Posisi Paling Yahud, Becek, & Orgasme 8 Kali?

Dokter saya baru menikah 3 minggu bagaimana cara dan posisi sex yang baik agar cepat dapat anak.dan kenapa setiap berhubungan intim vagina istri saya becek banget memang setiap berhubungan intim instri saya bisa orgasme sampai 8 kali bahkan lebih. dan kenapa penis saya perih banget habis ml apa karena istri saya masih gadis.dan apa dapat menyebabkan sakit kelamin apa gak kondisi saya sehat. thanks atas jawabnya. budi (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear budi, posisi berhubungan seks yang baik untuk mendapatkan anak diantaranya adalah posisi misionaris. posisi ini menempatkan wanita dibawah dan pria diatas. Alasannya dengan posisi ini memungkinkan sperma yang masuk akan lebih mudah menembus mulut rahim karena posisi mulut rahim terbuka keatas. Dan apabila terjadi kontraksi selama orgasme secara otomatis akan terhisap masuk. Ini saja belum cukup, setelah terjadi ejakulasi maka pasangan anda jangan buru-buru bangun, mintalah untuk tetap berbaring pada posisinya hingga beberapa lama (5-10 menit). Untuk mendukung kualitas sperma usahakan anda berpuasa selama 2 minggu tidak melakukan aktivitas seksual. Selain itu ada lagi posisi dogie style, yaitu posisi nungging, alasannya sama dengan posisi misionaris yang memungkinkan sperma tertahan dan menjangkau mulut rahim dengan baik.
Masalah Mrs V istri yang becek, itu biasa karena saat berhubungan intim wanita akan mengeluarkan sekresi berupa lendir yang berfungsi untuk melumasi Mrs V, demikian juga pada pria ketika sedang terangsang juga demikian. Apalagi istri Anda bisa orgasme hingga 8 kali, ini luar biasa, Anda bisa bayangkan betapa hebatnya istri Anda memuji Anda yang bisa memberikan kenikmatan tertinggi.
Soal Mr P yang perih, ya sudah sewajarnya dengan 8 kali orgasme dalam satu kali hubungan intim tentunya membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk mencapainya. Dan aktivitas ini akan menimbulkan iritasi pada Mr P anda, demikian juga pada Mrs V istri Anda. Soal timbul penyakit atau tidak saya rasa tidak ada hubungannya dengan aktivitas intim yang kalian lakukan berdua. kecuali sebelumnya diantara kalian sudah ada yang menderita salah satu penyakit kelamin menular. semoga aja tidak!

Mahasiswa Stress Ingin Lari dari Onani!!!

Dok, Saya mahasiswa berumur 20 thn. Sejak SMA kelas 3 sampai sekarang kebiasaan Onani sangat sulit dihilangkan... Kadang kalo lagi ga ada kerjaan bisa seminggu sekali... Tapi kalo lagi sibuk biasa lupa sampai sebulan... Bagaimana kiat untuk mengatasi tersebut... Kan kalo nikah pun masih lama dan belum siap dari segi materi.... Katanya kalo kebanyaka onani otak jadi tumpul karena banyak protein yang keluar... Trus saya kini baru sadari bahwa ada yang aneh selama onani karena ketika onani, mani yang keluar kurang dari 1 menit.... Tapi kalo ga melakukan onani masih bisa ditahan... tapi kalo Dielus-elus aza keluar mani.... Gimana cara mengatasinya... saya takut ga bisa membahagiakan istri.... kalo pake obat kimia aman ga? kalo di pijat refleksi gimana, apakah bisa sembuh? Onani dan Ejakulasi Dini mempengaruhi kesuburan sperma? Apa langkah real bagi saya...?? Trima kasih. Dauz (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear Dauz, 99,9 persen laki-laki pernah melakukan onani dalam hidupnya jadi Anda tidak usah resah. Onani tidak membuat otak tumpul dan juga tidak ada kaitannya dengan kesuburan seseorang. Jika Anda melakukan onani jangan pernah memakai alat bantu berupa zat-zat kimia karena bisa fatal akibatnya karena zat kimia tertentu dapat mempengaruhi tingkat kesuburan. Langkah terbaik bagi Anda adalah, sebagai mahasiswa cobalah selalu berpikiran positif, perbanyak kegiatan baik itu dikampus bersama teman-teman ataupun kegiatan di rumah meski sendirian Anda bisa melakukan pekerjaan yang membuang jauh-jauh pikiran Anda dari perbuatan yang mengundang Anda melakukan onani. Anda harus selalu ingat bahwa bersaing dan berkompetisi dalam pendidikan lebih penting daripada sekedar onani dan onani setiap hari. Semoga berhasil membunuh onaninnya.

Kualitas Sperma Kurang Bagus!

Dok.. saya 35 thn sudah berumah tangga hampir setahun.. dan belum dikarunai anak... saya sudah cek ke dokter dan katanya sperma saya encer dan katanya sel sperma saya kurang aktif... di karenakan karna apa dok... apa saya bisa di bilang mandul... apa pengaruh saya sering onani. Makanan apa yg bisa mempengaruhi agar sperma saya bagus.. tuk sekarang ini saya minum vit dari dokter. terima kasih sebelumnya! ijan (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear ijan, Minum vitamin yang diberikan dokter sudah cukup baik untuk menjaga stamina Anda, tapi jika kualitas sperma Anda dinyatakan buruk, mulailah Anda mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein baik itu nabati maupun hewani dan didukung pula dengan puasa (tidak onani dan tidak melakukan seks) selama terapi. makanan nabati yang banyak mendukung untuk kualitas sperma diantaranya: toge dan kacang-kacangan, untuk hewani: semua makanan seafood bagus (kerang, udang, kepiting dll), telur dan daging. semoga ada perubahan setelah 1 bulan terapi.

11 komentar:

dokter saya mau bertanya knp ya saya kalo lagi liat bokep ataupun cuma berciuman saja sperma saya sudah keluar dok..
sampai2 celanya saya basah dok..
apakah itu normal dok..
di tunggu jawabanya ya dok..
terima kasih

Ejakudin tu broo.....terapi senam kegel

Ejakudin tu broo.....terapi senam kegel

Klw abis nembak gtu masi dlm posisi ireksi ggak bro.klaw masi ireksi itu masi normal karna penis kita dlm keadaan ireksi jdi dya ngeluarin cairan(percun=kalau ggak slh)
Tapi klau jadi loyo itu namanya ejakulasidini .. sering latihan senam kegel.
itu mnurut saya

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

dok, saya mau nanya dikit nih. saya sekarang memasuki 26 thn, sekalipun belum pernah onani atau mimpi basah. dan tak pernah melihat wanita bugil baik berupa gambar, vidio. tapi baru baru ini saya kenal dengan seorang wanita yang saya cintai, melihat fotonya saja terkadang penis saya bisa tegang dan mengeluarkan cairan bening seperti lendir begitu. apakah ini wajar dok. terima kasih.

dok saya mau tanya nih , sekarang sudah mu masuk umur 18 tahun . biasa nya saya bisa nahan untuk tidak onani bahkan hampir 1 bulan bisa tapi akhir akhir ini saya kayak lagi dihantui onani itu gimana dok ? trus saya sering pake sabun jadi bahaya ga sabun itu bagi kesehatan mr.P ? dan sebenanarnya zat apa aja sih yang bahaya bagi mr.P ? trima kasih

Dok saya Fian umur 22 tahun, saya mau tanya dok, saya punya pasangan yang kuat skali berhubungan intim, setiap saya melakukannya sperma saya cepat skali keluar, bagaimana tips untuk tidak ejakulasi dini dok ? Mohon di balas dok. Terimakasih

dok saya mau nya ni kalau manstrubasi pakai baby oil tapi mr.p belum sunat giman tu dok

Sering ngocok ya? Sama

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More