Senin, 08 Agustus 2011

Kamasutra - Other Version




Friends,
Kita tau kan KAMASUTRA adalah Seni Bercinta Untuk Mencapai Keintiman dan Kepuasan Maksimal ? Nah ini ada versi / istilah yang lain selain 21 of Kamasutra. Yuk kita lihat dan kita pelajari......

Gaya Daun Mekar
Gaya ini merupakan gaya tradisional biasa dengan posisi wanita di bawah dan pria di atas. Daya penetrasi dari pihak pria akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pasangan wanitanya. Sedikit “goyangan” pinggul dari pihak wanita juga akan mem-beri rangsangan kenikmatan bagi pihak pria dan menambah ereksi (ketegangan) Mr. P.
Bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan dapat mencoba gaya ini, karena sperma yang keluar dari Mr. P kemungkinan besar akan langsung masuk ke mulut rahim. Sekedar variasi, Anda dapat melakukan gaya ini di ranjang, sofa, karpet, atau bath up.

Gaya Daun Padu
Wanita berbaring santai sementara pria dalam posisi duduk. Kedua kaki wanita di letakkan di bahu pria sambil sedikit menekuk lututnya. Penetrasi pria tepat pada lubang vagina dan menambah “daya jepit” vagina lebih kuat terhadap Mr. P. Hal ini tentunya memberi kenikmatan luar biasa bagi kedua belah pihak.
Saat penetrasi, pria dapat mengelus paha wanita, meremas buah dada, atau dapat pula memainkan klitoris wanitanya.

Gaya Belahan Daun (Woman On Top #1)
Gaya ini merupakan kebalikan dari gaya sebelumnya. Wanita di atas dan pria di bawah. Gaya ini dipercaya akan memberi rangsangan tersendiri bagi pihak wanita sehingga wanita akan lebih cepat orgasme dan mencapai kepuasan
Dalam gaya ini justru pihak wanita yang memegang peranan untuk melakukan penetrasi. Pihak wanita dapat memainkan “tempo” yang dikehendakinya, yang membuat dirinya “istimewa” dan “berkuasa”. Sementara itu, pihak pria dapat mengelus paha dan memainkan buah dada pasangan wanitanya.
Gaya Daun Telungkup (Woman On Top #2)
Dalam gaya ini wanita duduk membelakangi pria.
Seperti woman on top, gaya ini juga memberi keleluasan bagi wanita untuk melakukan penetrasi.
Mr. P akan langsung mengenai dinding vagina yang akan memberi kenikmatan fantastis bagi keduanya.
Pihak pria dapat menggoyang pinggulnya sambil meremas pantat si wanita.

Gaya Daun Melambai
Pria dan wanita duduk bersama berhadapan. Keduanya meluruskan kaki, letakkan pantat wanita sedikit naik dari pangkal paha pria. Rentangkan tangan ke belakang bahu. Masing-masing pihak melakukan penetrasi. Hasilnya kenikmatan tiada tara bagi keduanya.

Gaya Daun Merona
Wanita tidur tengkurap sambil sedikit mengangkat bahunya. Pria duduk terlungkup sambil masing-masing pihak menyilangkan satu kakinya terhadap yang lain. Penetrasi dilakukan oleh pihak pria. Gaya “gesek” antara keduanya dipercaya luar biasa nikmatnya. Pria dapat melakukan variasi dengan meremas buah dada wanitanya.
Gaya Daun Semusim (Gajah Duduk Style)
Pria duduk santai dan wanita duduk membelakangi pria. Letakkan pantat wanita di atas pangkal paha pria. Wanita melakukan gerakan turun-naik sementara pria memeluk wanita dari belakang sambil meremas-remas buah dada serta mengecup leher wanita dengan lembut.
Selain mendapat kenikmatan, Anda juga mengalami keintiman yang sangat indah bersama pasangan Anda tentunya.

Gaya Daun Lembayung
Wanita nungging sambil merentangkan kedua kakinya. Pihak pria melakukan penetrasi dari belakang sambil bergerak maju-mundur. Hal ini akan merangsang vagina untuk mencapai kenikmatan. Hal yang sama dialami ole
h pihak pria. Nikmat luar biasa!

Gaya Daun Merekah (Doggy Style #2)
Diperlukan tempat yang lebih tinggi agar wanita dapat duduk membelakangi pria.
Pria berdiri sambil mengarahkan Mr. P ke vagina. Lakukan gerakkan maju-mundur.
Pihak pria dapat meremas-remas buah dada pihak wanita, sambil mengecup lehernya, pipinya, dan menjilati daun telinganya. Tentu pihak wanita akan merasa kegelian namun tetap nikmat …

Gaya Daun Basah (Doggy Style #3)
Pria dan wanita sama-sama duduk dengan posisi wanita membelakangi pria. Ke
duanya melakukan gerakkan maju mundur dengan arah yang berbeda (pria maju sementara wanita mundur). Gaya ini akan menimbulkan gaya gesek maksimal antara Mr. P dengan vagina.
Hasilnya adalah kenikmatan tiada tara bagi keduanya.

Gaya Daun Sutra (Doggy Style #4)
Seperti gaya “doggy” lainnya, pihak wanita membelakangi pria namun posisi kakinya rapat menelungkup. Pihak pria “menyerang” menembus rapatnya lubang vagina. Bila Mr. P dapat masuk, maka akan dihasilkan rasa yang begitu nikmatnya.
Pihak pria dapat meremas-remas buah dada wanitanya dengan lembut dan kasih sayang. Berikan kecupan mesra di liang lehernya, di bibirnya, dan di daun telinganya.

Gaya Menggapai Daun
Pria dan wanita sama-sama berdiri dengan posisi wanita membelakangi pria. Pihak pria memeluk pihak wanita dari belakang dan biarkan Mr. P masuk ke lubang vagina hingga terjadi kuncian. Lakukan gerakan maju-mundur. Hasilnya adalah kenikmatan yang tak terbayangkan. Selamat mencoba.
Gaya Daun Mengunci
Tidak mudah melakukan gaya ini. Untuk itu diperlukan latihan secara teratur agar mencapai hasil yang maksimal. Gaya ini hanya cocok untuk wanita yang memiliki bentuk tubuh ideal. Apabila berhasil melakukan gaya ini, maka akan dicapai suatu kenikmatan sempurna serta kepuasan tiada tara.

Gaya Daun Menekan
Konon kabarnya, rasa kasih sayang dan rasa cinta akan semakin besar bilamana
suatu pasangan dapat melakukan hubungan sex yang intim. Intim berarti hubungan sex yang mesra, romantis, hangat, memberi kesenangan pada kedua belah pihak. Bukan sekedar sex sebagai kewajiban, tetapi sex sebagai permainan (bahasa Inggrisnya Making Love alias ML).
Gaya ini dipercaya akan menambah kehangatan suatu hubungn sex karena kedua belah pihak, pria dan wanita, sama-sama dapat saling mencumbu, saling berciuman, dan saling mengecup satu sama lain.
Karena dilakukan sambil berdiri, maka nikmatnya penetrasi akan dirasakan oleh kedua pihak. Rasa puas akan segera didapati.
Gaya Daun Berantai
Daya jepit vagina dan ereksi Mr. P merupakan faktor penting dalam suatu hubungan sex. Untuk menghasilkan daya jepit dan ereksi yang maksimal, maka gaya ini mengambil posisi saling silang antara pria dan wanita.
Penetrasi Mr. P oleh pihak pria akan menambah nikmatnya senggama yang dilakukan kedua belah pihak.
Rasa puas dan indahnya bercinta akan segera tercapai sesaat setelah gaya ini dilakukan.
Pihak wanita dapat mengelus pantat prianya untuk menambah kehangatan dan kasih sayang kepada pasangan yang dicintainya.

Gaya Daun Merayu
Walapun gaya ini terbilang klasik, namun dipercaya dapat menambah keintiman antara pria dan wanita. Kedua belah pihak saling duduk berhadapan dengan membiarkan kaki pihak pria menyentuh lantai untuk menopang berat badan pasangan wanitanya.
Penetrasi dilakukan oleh pihak wanita sambil bercumbu mesra, berciuman, dan mengecup kekasih prianya. Sang pria dapat menggunakan bibirnya untuk mencumbu dan “memainkan” buah dada wanitanya.
Hasilnya adalah suatu keintiman yang luar biasa dan tentu saja meningkatkan kepuasan kedua belah pihak.
Asyik kan...? Sex itu memang indah, apalagi jika kita melakukan ini semua dengan pasangan yang kita sangat cintai dan sayangi, pasti akan lebih indah.... setuju ?

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More