Senin, 08 Agustus 2011

KONSULTASI SEX

Seks dengan Pacar

Dok, saya punya pacar yang suka sekali sex...dia berumur 21...critanya gini,seminggu yang lalu saya ML sama pacar saya, saya sudah menolaknya tapi dia terus memaksa, katanya dia sudah tidak tahan. Karena waktu itu tanpa direncanakan jadi saya tidak menggunakan kondom. dan 3 hari kemudian ketika saya buang air kecil terasa sakit. kanapa ya dok??, 1 lagi dok, kalo ML pada saat pasangan kita keputihan bahaya tidak dok?? karena saya takut waktu itu dia sedang keputihan...thx! seno (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear seno, dikalangan medis, keputihan dikenal dengan istilah Leucorrhoe atau Fluor Albus. Cairan yang keluar dari vagina ini belum tentu bersifat patologis atau abnormal. Vagina dalam keadaan normal dan rileks tidak mengeluarkan cairan.
Vagina mempunyai sistem perlindungan alam yang ampuh, yaitu keasaman yang lebih tinggi dari jaringan lainnya dan adanya mikroba pelindung yang menguntungkan tubuh kita, yaitu Doderleins, yang hidup menjaga keseimbangan ekosistem vagina, sehingga tetap dalam keadaan seimbang. Tapi tentu saja, keseimbangan ini dapat terganggu oleh beberapa hal antara lain menstruasi, penyakit kencing manis serta pemakaian obat-obat hormonal.
Keputihan yang bukan merupakan keadaan penyakit (non-patologis) dapat saja terjadi pada setiap wanita. Biasanya cairan yang keluar bening, tidak berwarna, tidak berbau dan tidak gatal. Cairan keputihan ini jumlahnya bisa sedikit atau cukup banyak, terjadi menjelang dan sehabis menstruasi, pada saat terangsang secara seksual, atau ketika sedang stres. Disamping itu keputihan dapat pula dialami pada wanita yang sedang hamil, namun hal ini merupakan hal yang wajar selama tidak berlebihan.
Jika cairan yang keluar dari vagina sudah tidak bening, berwarna putih kekuningan, keabuan sampai kehijauan, kental, berbau seperti telur busuk atau anyir seperti ikan mentah, gatal dan jumlahnya lebih banyak, besar kemungkinan keputihan tersebut sudah tidak normal. Keputihan yang tidak normal biasanya terjadi karena infeksi jamur, parasit atau bakteri.
Organisme tersebut sangat mudah berkembang jika lingkungan di sekitar vagina lembab dan kotor. Bila pH sekitar vagina berubah menjadi basa, akan menyuburkan pertumbuhan bakteri atau kuman seperti Candida, Trichomonas, E. coli, Staphylococcus, dan lain sebagainya. Keputihan abnormal (patologis) dapat terjadi karena kelelahan, stress, atau karena kuman-kuman penyebab infeksi yang menyebabkan keasaman daerah sekitar vagina terganggu.
Keputihan abnormal merupakan masalah yang cukup sering dialami wanita. Keputihan tidak menyebabkan kanker. Namun, salah satu gejala kanker mulut rahim adalah keputihan. Keputihan yang sering terjadi dapat merupakan suatu gejala kanker mulut rahim.
Keputihan yang parah dan dibiarkan lama tidak diobati dapat menyebabkan kemandulan. Jika keputihan tidak diobati, maka infeksi yang ada dapat merembet ke rongga rahim, kemudian ke saluran telur dan sampai ke indung telur dan akhirnya ke dalam rongga panggul.
Tidak jarang, wanita yang menderita keputihan kronik selama bertahun-tahun akhirnya menjadi mandul. Banyak wanita yang menganggap enteng keputihan. Jika keputihan tersebut hanya bersifat fisiologis (normal, non patologis) memang tidak berbahaya, namun, jika bersifat patologis harus segera diobati, karena lama kelamaan dapat menyebabkan kesulitan untuk mempunyai anak. Kita memang harus dapat mengenali gejala penyakit keputihan.
Walaupun penyakit ini dinamakan keputihan namun warna cairannya tidak selalu berwarna putih polos. Warna ini sangat tergantung dari penyebab dan lamanya penyakit yang diderita. Bentuk cairan tersebut dapat berupa cairan seperti susu, cairan yang kental dan liat berwarna kekuningan, atau kadang-kadang sampai berupa gumpalan seperti keju yang menimbulkan rasa gatal. Jika terkena infeksi jamur, biasanya cairan akan menggumpal, berwarna kehijauan disertai dengan rasa gatal.
Penyebab terjadinya keputihan bermacam-macam. Keputihan dapat disebabkan oleh adanya infeksi bakteri seperti Gonococcus (penyebab penyakit GO), Chlamydia trichomatis, Gardenella, dan Treponema pallidum (penyebab Sifilis), adanya infeksi jamur seperti Candida, adanya infeksi parasit seperti Trichomonas vaginalis, serta adanya infeksi virus seperti Condyloma acuminata dan Herpes. Keputihan juga dapat terjadi karena menderita sakit dalam waktu lama, kurang gizi, anemia, kurang terjaganya kebersihan sehingga berakibat timbulnya jamur atau parasit.
Keputihan juga dapat disebabkan oleh benda-benda yang dimasukkan secara sengaja atau tidak ke dalam vagina misalnya tampon, obat atau alat kontrasepsi, rambut kemaluan serta benang (misal berasal dari selimut, celana dan lain-lain). Selain itu, keputihan abnormal juga dapat disebabkan karena luka (misalnya tusukan, benturan, tekanan atau iritasi yang berlangsung lama). Penyakit ganas seperti tumor atau penyakit-penyakit menular seksual (misalnya gonorrhoea, raja singa dan AIDS) juga sering disertai oleh keputihan.
Pencegahan terhadap penyakit keputihan dapat dilakukan dengan berbagai cara yang pada intinya adalah selalu menbjaga kebersihan diri, termasuk di sekitar vagina. Namun tidak disarankan untuk membilas vagina dengan cairan-cairan yang dapat mengganggu keseimbangan pH vagina. Jika Anda tidak sedang menderita keputihan, sebaiknya membersihkan daerah vagina dan sekitarnya dengan air bersih saja. Jangan dengan sabun.
Cairan antiseptik pembilas vagina sebaiknya digunakan apabila perlu saja, yaitu ketika Anda merasakan mulai terjadi keputihan yang abnormal atau jika disarankan dokter. Hindari pakaian dalam yang ketat atau bahan yang tidak menyerap keringat, sebaiknya gunakan pakaian dalam yang terbuat dari katun dan biasakan ganti setiap hari. Hindari duduk pada toilet umum jika tidak sangat terpaksa. Keputihan dapat menular, antara lain melalui hubungan seksual, melalui perlengkapan mandi seperti handuk atau melalui bibir kloset.
Biasakan membasuh vagina dengan cara yang baik dan benar yaitu dengan gerakan dari depan ke belakang, bukan sebaliknya. Cucilah dengan air bersih setiap kali Anda buang air kecil dan pada saat mandi. Begitu pula penggantian sanitary napkins (pembalut wanita) pada waktunya selama masa menstruasi akan banyak menolong agar terjaga kebersihan alat kelamin.
Pengobatan yang dapat dilakukan untuk keputihan yang masih ringan adalah dengan menggunakan larutan antiseptik khusus pembilas vagina yang dapat Anda peroleh di apotek. Tanyalah dengan seksama kepada Apoteker Pengelola Apotek, yaitu apoteker penganggung jawab yang ada pada setiap apotek, bagaimana cara menggunakan cairan tersebut dengan benar dan apa efek samping yang harus diwaspadai selama menggunakan cairan antiseptik pembilas vagina tersebut.
Jika keputihan sudah berat dan tidak kunjung sembuh sebaiknya Anda berkonsultasi ke dokter. Dokter mungkin akan memeriksa kuman apa yang menginfeksi vagina Anda dan akan meresepkan antibiotika atau anti jamur yang sesuai. Namun demikian, daripada menderita dan mengobati suatu penyakit lebih baik kita mencegahnya selama hal ini mungkin dilaksanakan. Demikian, semoga uraian ini bermanfaat bagi Anda, teman, maupun kerabat, Salam.

Onani Never Die...

Dok saya pria lajang 20th. Sejak kelas 2 smp saya sering onani, sehari bisa sampe 3 kali, bahaya ga ya dok? Itu pertanyaan saya yang pertama.2.Apasih dok efek positif dan negatif dari onani itu?.3.Gimana sih dok cara memperbesar dan memperkuat penis,saya tahu wanita tidak selalu mengimginkan yang besar2,tp kan kalau Mr.P terlihat besar,dimata pasangan kan ada nilai plusnya,jd seandainya ada caranya mohon dokter kasih tahu saya.Terima kasih atas jawabannya. ERLANG (16)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]

Dear ERLANG,
1.Onani sehari bisa sampe 3 kali, bahaya ga ya dok? Tidak bahaya selama Anda masih kuat. Efek yang paling terasa adalah badan kecapekan karena terlalu diforsir.

2.Apasih dok efek positif dan negatif dari onani itu? Efek positifnya: mencegah jajan sembarangan dan menenangkan kegelisahan. Efek negatifnya: membuat kecanduan dan bikin badan pegel-pegel.

3.Gimana sih dok cara memperbesar dan memperkuat penis,saya tahu wanita tidak selalu menginginkan yang besar2, tapi kan kalau Mr.P terlihat besar, dimata pasangan kan ada nilai plusnya, jadi seandainya ada caranya mohon dokter kasih tahu saya.? Penis tidak udah diperbesar sepanjang masih punya ukuran normal dan proporsional serta memiliki fungsi ereksi dengan baik

Ingin Punya Anak, Dok Tolong Dihitung Masa Subur Saya!

Saya seorang istri, dah 4 tahun menikah tapi belum dikaruniai anak. Saya ingin mengetahui bagaimana menghitung masa subur. Seandainya hari pertama saya haid tgl 29, tanggal berapa masa subur saya? Siklus haid saya teratur. Thanks atas jawabannya. aya (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear aya, Anda dapat menghitung masa subur anda dengan menggunakan system kalender. Hal ini adalah cara natural atau alamiah yang digunakan bila anda mempunyai siklus menstruasi yang teratur. Cobalah untuk mencatat siklus menstruasi Anda dalam 3 bulan terakhir berturut-turut (tanggal hari pertama haid ). Dan sebaiknya pada wanita dengan siklus menstruasi yang tidak teratur akan sulit untuk menilai masa subur dengan cara ini.
Perhitungan masa subur ini didasarkan masa subur atau saat ovulasi terjadi pada hari ke 14 dari menstruasi yang akan datang dan dikurangi 2 hari karena sperma dapat hidup selama 48 jam setelah ejakulasi serta ditambahkan 2 hari karena sel telur dapat hidup 24 jam setelah ovulasi.
Jadi Misalnya siklus haidnya 28 hari dan haid terakhirnya terjadi tanggal 1, tanggal haid bulan berikutnya adalah tanggal 28. Dengan demikian, perkiraan waktu ovulasi anda , yaitu di tengah - tengah periode haid yakni tanggal 14. Jadi, masa subur berada pada sekitar tanggal 12 hingga 16.
• Dengan menilai peningkatan suhu badan, biasanya suhu badan meningkat menjelang dan sesudah masa ovulasi karena pengaruh hormon progesteron.

• Dengan menilai lendir rahim. Hormon estrogen mencapai puncaknya pada saat ovulasi terjadi dan memengaruhi lendir rahim. Menjelang ovulasi biasanya lendir rahim jadi agak encer dan bila diraba dengan dua jari membentuk benang dan berwarna bening.
• Alat Tes Ovulasi. Saat ini juga sudah dijual bebas diapotik atau toko obat alat untuk menilai masa subur yaitu Test prediksi masa subur atau ovulasi. Alat test ini bekerja dengan mengukur kadar hormone LH yang dihasilkan saat ovulasi. Alat ini digunakan seperti test kehamilan tetapi tentu saja harganya lebih mahal.
Dengan mengetahui kapan masa subur anda, dapat membantu anda yang berencana mempunyai anak dan juga sekaligus sebagai metode Keluarga Berencana atau kontrasepsi yang natural untuk yang masih mau menunda kehamilan, jangan melakukan hubungan seksual pada saat subur. Semoga berhasil ya bu...!!!
Napsu Seks Yang Berlebihan Diumur 35 Tahun
Langsung aja ya Dok. Saya udah berusia 35 Th, tapi kok nafsu seks saya terus aja bertambah. Bahkan terkadang saya ingin melakukan hub seks setiap hari, akan tetapi istri yg tidak bisa / tidak mau melayani saya (paling tidak saya hanya diberi jatah 1 minggu sekali), sehingga terkadang saya melakukan onani. Kalau melihat istri sy hanya menggunakan CD, Mr. P saya langsung berdiri. Pertanyaan saya : 1. Apakah ada kelainan terhadap diri saya, terutama dalam hal seks; 2. Bisa tidak, nafsu seks saya itu diturunkan, biar tidak terlalu bernafsu; 3. Kebiasaan onani tsb sangat mengganggu mental saya, bagaimana cara menguranginya, karena kalau tidak melakukan onani, konsentrasi pekerjaan saya di kantor sangat terganggu, sehingga sy harus mengeluarkan sperma saya; 4. Apakah orang yg sering mengeluarkan sperma akan menurunkan daya konsentrasi/kecerdasan..?; 5. Apakah orang yg suka melakukan hub. seks akan menurunkan daya tahan tubuh/fisik. Demikian dok pertanyaan saya, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih. aldi (15)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear aldi, Pertanyaan saya :
1. Apakah ada kelainan terhadap diri saya, terutama dalam hal seks? Sama sekali tidak ada kelainan dalam diri Bapak. Pada usia seperti Bapak memang ada istilah puber kedua dimana nafsu seks sedang meningkat tajam. Biasanya puber kedua seringkali terjadi pada usia-usia antara 35-50an setelah sebelumnya puber pertama antara 14-20 tahun.
2. Bisa tidak, nafsu seks saya itu diturunkan, biar tidak terlalu bernafsu? Soal menurnkan nafsu seks sebaiknya jangan karena lebih baik disalurkan ke hal-hal yang lain selain seks. Misalnya perbanyak konsentrasi pada berorganisasi, pekerjaan, olahraga atau menghabiskan waktu bermain dengan anak-anak. Atau mungkin kalau memang tidak bisa ya onani sebagai salah satu jalan terakhir yang bisa dilakukan untuk menyalurkan nafsu.
3. Kebiasaan onani tsb sangat mengganggu mental saya, bagaimana cara menguranginya, karena kalau tidak melakukan onani, konsentrasi pekerjaan saya di kantor sangat terganggu, sehingga say harus mengeluarkan sperma saya? Tidak apa-apa Anda melakukan Onani yang penting nafsu tersalurkan daripada pekerjaan Anda terganggu.
4. Apakah orang yg sering mengeluarkan sperma akan menurunkan daya konsentrasi/kecerdasan..? Sama sekali tidak ada hubungan atau kaitan langsung yang menyatakan demikian. Jadi Anda tidak usah takut.
5. Apakah orang yg suka melakukan hub. seks akan menurunkan daya tahan tubuh/fisik? Tidak, memang hubungan seks menguras banyak tenaga dan energi namun jika diimbangi dengan asupan makanan dan gizi yang seimbang akan mendukung stamina tubuh anda menjadi fit kembali.
Haid Tidak Teratur Apa Mandul?
dok saya wanita 24 thn saya sudah menikah selama 1 thn tp sampai skrg msh belum punya baby,dan klo saya dtg bulan selalu telat sampai 2 bln dan ini bukan 1x atau 2x kenapa y dok?saya dan suami sebelum menikah sudah cek dan tidak ad masalah tapi krn sering telat dtg bulan saya jd takut mandul dok. tolong jawabnya dok klo hrs cek subur atau tdknya rahim bisa ga dok?terima kasih. aling (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear aling, problem Anda mesti harus dilakukan pemeriksaan langsung dengan dokter, tidak bisa hanya untuk sekedar dikonsultasikan di kolom ini. Haid yang telat hingga 1-2 bulan merupakan persoalan serius yang membutuhkan pemeriksaan intensif.

Sudah 9 Bulan Belum Hamil Juga!

Saya pria berumur 35 thn sudah berumah tangga dan istri saya diatas saya setahun dan sudah berumah tangga hampir 9 bln, knp sampai sekarang saya lom juga di karunai anak, apa ada pengaruhnya saya dulu waktu sebelum nikah sering onani dan kadang-kadang sampai sekarang, sudah kebiasan untuk beronani apa mngkin karna saya berdua dah agak susah tuk mempunyai anak, mohon penjelasannya dok, sebelumnya terima kasih. ijan (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear ijan, Usia 9 bulan dalam berumah tangga tergolong masih "muda" dan Anda tidak usah takut, masih banyak waktu untuk terus berusaha. Yang paling penting adalah diantara Anda berdua tidak ada yang mandul. Untuk itu Anda bisa memeriksakan kesehatan reproduksi Anda berdua ke dokter, hal ini penting untuk program konsepsi yang Anda inginkan. Onani tidak mempengaruhi apakah seseorang bisa punya anak atau tidak.
Umur Sperma Setelah Keluar!
dok, aku mahasiswa 20 tahun,,pengen nanya...waktu bertahan sperma setelah keluar dari penis berapa lama ya?? dulu aku pernah denger dari temen klo dah kluar, selang beberapa detik sperma tersebut langsung mati...tolong dijawab ya dok. mars (1)
Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear mars, memang sperma diluar suhu tubuh (celana) hanya akan bertahan paling lama antara 2-5 menit namun didalam suhu tubuh (vagina/rahim) bisa bertahan 48 jam.
Mengatasi Masalah Kesuburan...
Dokter, usia saya sudah 33 tahun dan sudah memasuki usia pernikahan 3 tahun dan sampai saat ini kami belum diberi keturunan. Masa siklus haid saya tidak teratur sehingga sulit untuk menentukan masa subur. Pertanyaan: 1. Bagaimana cara mengatasi masalah diatas? 2. Apakah dengan siklus haid yang seperti ini saya bisa hamil..?? 3. Apakah ada makanan khusus yang bisa dikonsumsi untuk bisa subur? Terimakasih atas jawaban dokter. isti (14)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear isti, masalah kesuburan seseorang banyak pengaruhnya, ibu harus memeriksakan diri secara langsung ke dokter ginekolog. Pasangan Anda juga harus diperiksa karena tidak menutup kemungkinan faktor tidak subur ada pada dia. Pengaruh wanita aktif juga bisa mempengaruhi kesuburan, gaya hidup juga merokok atau tidak merokok...sangat banyak faktor2 yang mempengaruhi kesuburan seseorang. Makanan yang baik untuk kesuburan adalah yang banyak mengandung protein, seafood, dan sayuran kacang-kacangan.
Sering Swalayan Takut Mandul!
Hai, Doc langsung aja ya, saya cowok 24 tahun, apa akibatnya jika saya sering masturbasi, "pekerjaan ini" saya lakukan 2 hari sekali, baik saya lakukan sendiri atau saya lakukan dengan pacar saya, bagaimana akibatnya??? apakah bisa menyebabkan kemandulan?? joko (20)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear joko, Pertanyaan saudara sekaligus mewakili pertanyaan rekan-rekan lainnya yang memiliki permasalahan yang sama. Sekali lagi saya tegaskan bahwa masturbasi ataupun onani tidak akan menyebabkan kemandulan pada seseorang sepanjang masih dilakukan dalam batas-batas normal (tidak menggunakan alat bantu yang dapat merusak organ-organ reproduksi). Kemandulan merupakan lebih kepada faktor keturunan atau genetika. Atau bisa juga disebabkan oleh adanya penyakit tertentu yang membuat organ2 reproduksinya tidak bekerja.
Waktu Yang Baik Untuk Berhubungan Intim!
Dok, Saya seorang karyawati, sudah menikah +/-2 thn, belum mempunyai anak. kadang pekerjaan di Kantor sudah terlalu menyita dan membuat lelah. Dan di Rumah Suami setiap saya berpakaian yang sexy selalu bergairah, dan hampir tiap malam mau berhubungan. Bagaimana mengatasinya, padahal saya sudah terlalu lelah dengan aktivitas di luar rumah. Sedangkan di Rumah sy harus melayani kemauan suami. Ira (1)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear Ira, Problem kamu sering terjadi pada setiap wanita karir hampir disemua level pekerjaan. Sementara suami tetap ingin minta dilayani layaknya kewajiban seorang istri. Masalah ini kerap kali menimbulkan percekcokan suami istri. Solusinya cobalah berikan pengertian pada suami bahwa hubungan intim tidak perlu dilakukan pada malam hari ketika kondisi badang sedang lelah-lelahnya. Ada baiknya bisa dilakukan pada pagi hari ketika bangun tidur dimana stamina tubuh sedang segar-segarnya. Atau apabila memaksa juga ingin berhubungan pada malam hari, bisa disiapkan seting tempat yang nyaman, misalnya kalian bisa mandi berdua dengan air hangat, karena berendam di air hangat akan menghilangkan rasa lelah. Air hangat meluruhkan asam laktat yang mengumpul didalam otot-otot kita. Atau bisa saja dimulai dengan suami memijit seluruh badan istri, setelah pegal-pegal hilang kegiatan memijit merupakan salah satu kegiatan warming up atau pemanasan dalam berhubungan intim. Sehingga rasa lelah bukan lagi menjadi kendala dalam berhubungan intim.
Patokan Berhubungan Intim Dalam Seminggu!

Dok saya mau tanya jika berhubungan intim hampir setiap hari kecuali datang bulan apa tidak bermasalah ya dok?? Apakah hal ini ada kelainan seks? Bisa hamil gak dok soalnya saya menikah sudah 1 tahun tapi masih belum hamil-hamil, bagusnya seminggu berapa kali ya dok melakukan hubungan intim? Terimakasih. alin (somewhere)

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Dear alin, Hubungan intim yang dilakukan setiap hari tidak akan menggangu sepanjang itu dilakukan atas dasar keinginan bersama. Jadi tidak ada patokan resmi atau standar berhubungan intim itu harus dilakukan seminggu 2-3 kali. Semana suka dan kalian berdua bisa menikmati itu sudah cukup untuk patokan berhubungan intim. Soal belum memiliki keturunan kalian berdua cobalah untuk memeriksakan diri ke dokter, apakah kesehatan reproduksi kalian berdua subur atau ada masalah. Jika keduanya subur maka terus mencoba adalah resep paling mujarab disamping juga tidak lupa selalu teriring doa. Semoga berhasil!


Mulai Jenuh Berhubungan Dengan Suami
saya punya problem.umur saya 29th. semenjak saya melahirkan 3 anak gairah sex saya mulai berkurang. yang ada setiap berhubungan dng suami saya.saya tdk bisa menikmati. malah saya berubah menjadi kesal karena saya mulai merasa lelah. pertanyaan sy.menurut anda apa yg sy hrs lakukan dng keeadaan sy seperti ini. via ( tng )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Umur Anda masih relatif muda untuk bisa menikmati seks meskipun sudah punya 3 anak. Persoalannya gangguan pada kehidupan seks biasanya sering muncul dengan kehadiran anak. Anak-anak menyita perhatian lebih yang menguras energi dan tenaga Anda untuk ekstra memperhatikannya. Aktivitas mengurus anak-anak menekan hasrat seksual Anda nyaris ke titik nol. Kalau toh berhubungan badan hanya sekedar memenuhi kewajiban kepada suami saja, kalau gak dikasih kan bisa jadi dosa, dan takutnya malah suami cari ke tempat lain, bisa berabe kan. Jika sudah demikian anda kurang bisa menikmati atau malah bahkan merasa kesal sendiri. Solusinya adalah kedua belah pihak antara Anda dan suami harus berbagi peran dalam mengurus anak, minimal sebulan sekali ajaklah liburan bersama dan menginap ke tempat-tempat yang nyaman untuk rekreasi nah disitulah Anda berdua bisa kembali merajut kasih atau kembali mengenang masa-masa dulu pacaran. Dengan begitu bisa menghilangkan rasa jenuh Anda yang melulu berkutat dirumah dengan anak. Semoga berhasil.
Usai Bercinta, Eh Masih Masturbasi Juga!
Dok istri saya suka sekali melakukan masturbasi ketika sedang tidak berhubungan dengan saya apakah hal ini berkaitan dengan ketidakpuasan? Padahal sepengetahuan saya saat kami melakukan hubungan seks dia selalu mencapai orgasme. Jika seks yang kami lakukan itu menyenangkan, mengapa dia selalu ingin masturbasi pada hari di mana kami tidak melakukan seks? Apakah penyebabnya dok? Dia pernah mengatakan dia tidak pernah mengalami orgasme saat melakukan hubungan seks lewat vagina. Saya ingin sekali mendapatkan orgasme yang sama dengan dia pada saat yang bersamaan. bagaimana ya dok? Dandy ( Manado )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]

Istri anda hanya butuh waktu untuk bermain cinta dengan dirinya sendiri. Selama masturbasi, dia sepertinya dapat lebih santai, lebih egois, dan dan menghasilkan peningkatan kepuasan seksual, dan mungkin orgasme yang lebih banyak dan lebih kuat. Ini tidak ada hubungannya dengan anda. Hargailah kebutuhan dia untuk diri sendiri dan pribadinya.
Mungkin anda menyarankan agar anda masturbasi bersama pada suatu kesempatan. Anda mungkin juga dapat belajar untuk mengalami orgasme pada waktu yang bersamaan. Mengalami orgasme pada waktu yang bersamaan mungkin terlalu berlebihan. Jika anda mengalami orgasme akan sulit menyadari apakah pasangan anda juga mengalaminya. Ini berbeda saat orgasme yang dia alami membuat anda juga orgasme. Cobalah nikmati kepuasan yang anda alami.

Saya akan mengatakan mayoritas wanita seperti istri anda dalam hubungan dengan orgasme vagina. Setiap intensitas rangsangan ke vagina bisa berpotensi mendapatkan orgasme vaginal, namun yang paling sering terjadi adalah orgasme klitoral. Karena area ini lebih mudah dan sensitif untuk dirangsang.

Dok Aku Capek `Ngemut-ngemut`, Maunya Langsung Nancep!
Pasanganku sering merangsang veggyku dengan cara diemut,dijilat,dll... buntut2nya dia minta juga. bingung saya gimana caranya ngemut penny,geli juga rasanya. pernah nyoba sekali rasanya kurang seru soalnya dia keenakan sementara saya capek ngemut,dah gitu dia langsung mau nusuk padahal saya belum dirangsang. Maunya dirangsang bersamaan... Gimana seh Dok supaya kedua2nya sibuk saling merangsang n merasakan kepuasan yang seimbang?
NINA ( MANADO )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Nina di Manado, memang aktivitas seksual yang seimbang sebaiknya dilakukan sama-sama dan saling memberikan kenikmatan pada keduanya. Untuk mencapai hal itu ada tekniknya, kalian harus saling merangsang bergantian [foreplay]. Sebaiknya pasangan pria melakukan terlebih dahulu pada wanita mengingat daya rangsang wanita membutuhkan waktu untuk mencapai tahap `on`, dibandingkan pria yang sekali sentuh langsung `on`. Pria harus lebih aktif mengeksplorasi wilayah sensitif pasangannya, misalnya daerah leher, puting payudara, perut, punggung belakang bawah, bibir vagina, dan klitoris. Jika pasangan wanita sudah kepalang `basah`, dan `tidak tahan` lagi maka barulah pria melakukan penetrasi. Dan jika sudah dalam kondisi demikian maka ejakulasi pasti tak lama lagi dan orgasme wanita akan terjadi secara bersama-sama. Posisi 69 juga bisa dilakukan untuk saling meng`emut` organ vital kalian, siapa tahu kalian bisa orgasme dengan cara ini. Kuncinya kalian berdua harus aktif berkomunikasi kapan saat-saat orgasme terjadi! Semoga menemukan pola hubungan seks yang seimbang!

Dok, Bagaimana Sih Menggunakan JARI Untuk Menggerilnya Pacar?

Dok...Saya tidak terlalu berpengalaman ketika berhadapan dengan masalah yang berkaitan dengan perempuan.... mereka biasanya yang memperlihatkannya kepada saya dan saya tidak pernah membalasnya. Meskipun demikian baru-baru ini saya mendapatkan seorang pacar yang sangat saya sukai dan saya ingin membuatnya puas, tetapi saya tidak tahu bagaimana. Dapatkah Dokter memberikan tips pada saya tentang bagaimana memberikan "jari" pada seorang gadis? Wisnu ( Jakarta )

Jawaban

NO SEX UNTIL MARRIED... [konsultasi seks rileks.com menyarankan hubungan seks sebaiknya dilakukan ketika sudah dalam ikatan pernikahan yang sah]
Ini sangat baik bahwa anda ingin memberikan dia kesenangan, saya yakin dia akan menghargainya. Namun hal yang utama adalah bersikap lembut. Vulva seorang wanita sangat sensitif. Kemudian, mengetahui bahwa terdapat beberapa lapisan yang berbeda-beda yang harus kamu buka.
Jika mungkin, buatlah dia melepaskan celana dan pakaian dalamnya sehingga anda lebih mudah masuk. Bila dia belum siap untuk hal ini, kemudian usaplah dia melalui pakaiannya. Dengan telapak tangannya dan jari-jari menutup vulvanya dan gosoklah dengan gerakan memutar yang lembut. Tanyalah dia apakah ini terasa enak.
Bila vulvanya tidak basah, kemudian beri pelumas jari-jari kamu dengan air ludah. Pisahkan bibir-bibirnya dan dengan lembut usap bibir-bibir bagian dalamnya dan klitorisnya. Lakukan secara perlahan dan tanyalah kembali apakah ini terasa enak. Bila ini tidak terasa enak, tanyalah dia apa yang dia ingin kamu lakukan. Jangan berpura-pura mengetahui lebih banyak dari yang kamu lakukan.
Saya tidak akan menyarankan kamu untuk mencoba memasukkan jari-jari kamu ke dalam vaginanya sampai kamu telah mampu mengelus vulvanya sampai dia mengalami orgasme. Memasukkan jari ke vagina akan sangat beresiko terhadap kerusakan selaput dara. Belum lagi bibit penyakit yang bisa masuk melalui jari yang tidak steril.
Lakukan perlahan-lahan; jangan coba melakukan sesuatu sekaligus. Temukan klitorisnya dan usaplah dengan lembut, dengan cairan pelumas. Biarkan dia menjadi pengontrol dan biarkan dia membimbing kamu. Biarkan dia merasa spesial. Biarkan dia mengetahui bahwa kamu ingin tahu bagaimana caranya memberikan dia kesenangan. Mudah-mudahan keinginan kamu menyenangkan pasangan kamu tercapai!

Friends, Semoga Konsultasi2 Sex ini bisa bermanfaat untuk kita semua... Ambil yang terbaik buat Kesenangan dan kenikmatan kita, tanpa mengabaikan kesehatan kita... OK ?

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More