Senin, 08 Agustus 2011

Sensasi Orgasme

Secara umum sensasi orgasme cewek itu ada 4 macam, dengan rasa dan aroma..eh..salah.. sensasi yang berbeda2 yaitu :
a. Clit Orgasm
b. Vaginal orgasm
c. Cervix (dinding rahim) orgasm
d. G spot orgasm
pengetahuan cewek dan skill cowok, posisi sangat menentukan untuk mendapatkan ke-4 tipe orgasm tsb.
umumnya cewek hanya bisa merasakan tipe A dan B, karena untuk orgasme tipe C dan D banyak faktor yg menjadi obstacle, tentunya main reason adalah tersembunyinya area stimulasi pada tipe C dan D.
dari beberapa pengakuan cewek, jika mendapatkan orgasme tipe C dan D, akan mempunyai sympton MO (Multiple Orgasm) karena tidak ada efek "lemas" kala mendapatkan sensasi tipe C dan D, yang dirasakan hanya geli..geli dan hasrat pengen distimulasi semakin bertambah.. point plus lagi sensasi tsb akan masih berasa 3 s.d 5 hari pasca ML, dengan kenikmatan yg semakin graduate...
Kuncinya kembali lagi ke Cowoknya, bagaimana bisa membawa ke suasana "tinggi" tersebut, membuat sang cewek rilek, menikmati..dan pengen..pengen..terus untuk menikmati..

menurutku (koreksi ya.. jika ada yg kurang pas) chemistry to ML desire cewek dan cowok, sangatlah berbeda, cowok dominan ke stimulan phisik (hardware), sedangkan cewek lebih ke "suasana hati" atau software, so sebelum melakukan sentuhan di hardware bagaimana membangkitkan "suasana" sang cewek untuk menginginkan, suasana ini bisa dicapai dari ngobrol ringan, mendengarkan curhat doi, sambil mendengarkan musik yang romantis, sentuhan lembut ditangan, elusan di rambut, leher, membuatkan atau mengambilkan minuman, jika "suasana" sudah terbangun... baru lanjut ke sentuhan di hardware.. Mau tahu? ikutin yang akan lewat dibawah ini..
Friends..., yang mana pernah kau rasa....?
Sensasi Orgasme :
a. Clit Orgasm
akan lebih dirasa dengan jilatan lidah hangat kombinasi dengan sedotan mulut secara lembut, jangan lupa variasikan dengan jilatan disekitar bibir luar dan dalam miss V, dari atas kebawah... ehem.. paling suka ne diriku kalau lagi beraktifitas dibawah sana..seperti menikmati jilatan es krim pelan...diresapi dan dinikmati.

b. Vaginal orgasm
Teknik penetrasi yang benar... tidak harus cepat dan terburu-buru, kombinasi speed (dari pelan ke kenceng...kembali ke pelan) serta intensitas penetrasi (kombinasi dangkal dan dalam) dengan ritme yang teratur akan lebih memberikan stimulasi dominan pada area sensitif di dinding dalam miss V, posisi MOT dan WOT sangat pas untuk explore tipe orgasm ini

c. Cervix Orgasm
area sekitar mulut rahim tempat bersarang jutaan syaraf nikmat yang bila terstimulasi akan membuat jerit nikmat yang luar biasa, sensasi yang sering dirasa seperti ada benda yang mau keluar dari arah rongga perut (karena konstraksi dinding rahim)... jika intensitasnya kuat sensasi ini akan tetap dirasa dalam skala kecil pasca aktifitas ML, ada satu pengalaman ketika cewek mendapatkan sensasi ini.. sampai 2 jam jika sang cewek bergerak... konstraksi masih efektif. posisi ML yang efektif utk mendapatkan sensasi ini adalah doggy style modifikasi (miring dan tengkurap), tentunya sang cowok harus mempunyai property yg cukup panjang dan tipe helmetnya (kepala Mr P) besar like a mushrum.

d. G Spot
area Gspot yg terletak di bagian depan area vagina (dibelakang uretra/saluran kencing) sangat tersembunyi, dengan penentrasi yang biasa (arah penentrasi kebawah) tidak akan menyentuh area ini, sangat jarang cewek bisa mendapatkan sensasi ini karena :
- titik stimulasi yg tersembunyi
- rasa sensasi pengen pipis ketika area ini terstimulasi yg menghambat sebagian cewek untuk terus menikmati dan meningkatkan intensitas stimulasi, kadang cewek malah mengalihkan area stimulasi karena malu ntar pipis
- Arah Penetrasi yg tidak tepat (seharusnya ke atas, bukan kebawah seperti common penetrate)
posisi yang pas untuk stimulasi area ini adalah MOT (dengan bantuan ganjalan bantal, kaki cewek diangkat..ditaruh dipundak, lakukan penetrasi dengan arah keatas dan dangkal), bisa juga sambil berdiri..tentunya cowoknya harus kuat menahan beban berat cewek
semprotan cairan (bukan pipis) akan menjadi puncak dari optimum stimulasi, rasa geli... sensai pengen digesek (seperti rasa gatal) akan terus mendominasi rasa , jika sang cowok masih kuat dan terus melakukan stimulasi akan membuat efek MO (multiple orgasm), nikmat dan segar menjadi ciri sensasi Gspot, agak berbeda dengan sensasi ke-3 orgasm yang lain.

Nah, mana yang pernah anda rasakan....??

Untuk Pria :
yang pasti... Pria seharusnya bisa membedakan sensasi "Orgasme (Puncak Rasa enak) " dan "ejakulasi".. adalah 2 hal yang berbeda. jika Pria sudah bisa mengendalikan 2 rasa itu... kapan pun dan berapa lama pun having sex tidak ada masalah..
Karena Pria bisa "enak" tanpa "ejakulasi"... maka tak masuk fase "peluruhan"... dimana di sesi ini "Mr P" akan ogah "tegak" tuk beberapa saat..
Kunci "pengendalian" adalah "menikmati tiap momen yg sedang berjalan"..
Untuk Wanita :
Berusahalah untuk mendapatkan 4 rasa itu... dan minta pasangan anda untuk membantu mendapatkan 4 rasa tersebut... :)
Pasangan yang baik dalam bercinta adalah Pasangan yang tidak mengutamakan egonya sendiri akan tetapi berusaha untuk bersama-sama bisa merasakah "2 Rasa" yang sama (orgasme & ejakulasi).
SELAMAT MENCOBA............

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More