Senin, 08 Agustus 2011

Memanjakan Pria dengan Teknik Fellatio


Vatsyayana menyebut teknik ini dengan "Auparishtaka" yang artinya adalah teknik menggunakan mulut. Teknik fellatio dapat dilakukan dengan cara pria merebah menghadap keatas dan wanita berada diatas atau samping pria. Dan cara kedua adalah pria berdiri dan wanita berjongkok dihadapan pria.
Seperti halnya cunnilingus, maka fellatio akan menimbulkan efek rangsangan yang sangat dahsyat bagi seorang pria. Bahkan, hanya dengan melakukan hal ini, maka pria dapat merasakan puncak kenikmatan seksual yakni orgasme yang diikuti dengan ejakulasi sperma.
Kama sutra mengajarkan empat teknik melakukan fellatio, yakni: nominal, samping, menekan kedalam dan isapan keluar.
Nominal
Cara ini dapat dilakukan dengan memegang penis dengan tangan anda dan menaruh penis diantara bibir atas dan bawah mulut dan gerakkan mulut anda shg penis tsb bergerak kedalam dan keluar mulut anda (Lihat Gambar Nominal). Namun cara ini harus dilakukan dengan hati hati agar penis tidak tersentuh atau tergores atau tergigit oleh gigi yang akan merusak rasa nikmat.

Samping
Pegang ujung penis pria dengan tangan wanita, dan cium dan jilat secara lembut sisi samping dari penis pria.

Menekan Ke Dalam
Masukkan penis kedalam mulut anda, dan tekan penis masuk kedalam mulut anda, dan setelah itu keluarkan lagi juga dalam posisi terkulum. Lakukan ini berulang ulang.
Menghisap Keluar
Tekanlah bibir mulut anda (wanita) diujung penis dan cium spt mengecup sehingga menjadikan penis keluar/terlepas dari bibir anda.

POSISI BERCINTA KAMA SUTRA (21 of Kama Sutra)
1. Posisi Yawning
Posisi yang paling umum dalam bercinta adalah posisi pria diatas dan wanita merebah melihat ke langit langit (Yawning). Tetapi posisi spt ini menimbulkan kesulitan penetrasi penis kedalam vagina karena halangan kaki wanita. Kaki wanita dalam posisi terlentang merupakan halangan penetrasi sehingga pria tidak bisa melakukan penetrasi yang dalam ke vagina.
Untuk menghindari masalah penetrasi tsb, maka Kama Sutra menciptakan posisi yawning
yang disempurnakan yaitu dengan cara kaki wanita dikeataskan.
Dengan posisi yang disempurnakan ini, maka pria akan mampu melakukan penetrasi yang dalam ke vagina. Hal ini sangat membantu bagi pria yang mempunyai ukuran penis yang pendek. Karena pria akan dapat menggunakan secara maksimum panjang penis yang dia miliki untuk melakukan penetrasi yang disukai oleh wanita karena seluruh dinding vagina akan tersentuh oleh penetrasi penis.

2. Posisi Terbuka Lebar
Wanita mengangkat tubuhnya shg bertemu dengan tubuh pria. Kaki wanita terbuka lebar untuk memberi jalan bagi pria untuk melakukan penetrasi kedalam.
Posisi ini lebih memberikan kenikmatan seksual kepada wanita ketimbang pria. Hal ini disebabkan karena klitoris akan menghadap ke atas dan tertekan oleh pangkal penis dari pria.
Tekanan pada klitoris ini akan memberikan kenikmatan ganda bagi wanita, yakni kenikmatan seksual dari gesekan penis ke liang vagina dan tekanan pada klitoris. Tetapi posisi ini mengakibatkan vagina tidak bisa mencengkram sehingga pria tidak bisa menikmati cengkeraman otot vagina.

3. Posisi Isteri Dewa Indra
Posisi ini adalah posisi dari dewa indra. Posisi ini memberikan jalan bagi penis untuk melakukan penetrasi penuh kedalam. Kelebihan posisi ini dibanding dengan posisi yawning adalah posisi ini memungkinkan wanita untuk mengkontraksikan otot vagina. Kontraksi otot vagina ini sangat penting karena dapat membuat wanita menjadi lebih aktif yang dapat mempercepat orgasme. Dan juga, kontraksi otot vagina akan disukai oleh pria karena penis pria akan merasakan cengkeraman otot vagina.

Bagi wanita yang telah terbiasa melakukan "latihan otot kegel", maka kedutan otot kegel dapat juga dilakukan dalam posisi ini.
* Bersandarlah secara lembut ke kaki wanita dan angkat
pinggang wanita untuk membantu penetrasi penis anda.
* Pria dapat mengusap paha dan pantat wanita dengan mesra pada
saat senggama.
* Wanita harus melipat kaki semaksimum mungkin sehingga paha
dapat menempel atau bahkan menekan payudara.
4. Posisi Mengait
Posisi mengait mirip dengan memeluk, yang membedakan posisi ini dengan sekadar berpelukan adalah kaki pria dan wanita yang saling mengait yang akan menimbulkan keintiman yang lebih mendalam.

5. Posisi Mengait Samping
Kama Sutra menganjurkan agar pria berbaring pada lengan kiri dan wanita pada lengan kanan. Posisi diibaratkan membungkus pasangan anda dengan tujuan memberikan kenyamanan, dan dapat menimbulkan perasaan "tak tergesa gesa". Posisi ini sangat baik digunakan pada tahap awal bercinta, karena tujuannya untuk saling bermesra mesraan.
Kelemahan dari posisi ini adalah susahnya pria melakukan penetrasi yang penuh dan dalam. Seperti halnya dengan "posisi mengait", maka posisi ini juga mengaitkan kaki pria dan wanita.
6. Posisi Menekan
Posisi ini memberikan kesempatan bagi wanita untuk menekan pria sesuai dengan keinginan wanita. Kaki kiri wanita dapat berfungsi untuk menekan pria. Bila kaki kiri wanita digunakan untuk menekan pria, maka otot vagina akan terkontraksi. Kontraksi ini dapat membantu wanita untuk mendapatkan kenikmatan puncak atau orgasme. Kontraksi inipun akan menimbulkan kenikmatan bagi pria karena pria akan merasakan cengkeraman dari otot vagina. Selain kaki kiri, kaki kanan wanita juga dapat dipakai buat menekan pria untuk membantu pria melakukan penetrasi yang lebih dalam.

10 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More