Rabu, 28 Desember 2011

5 Tips Sensasi Bercinta di Kamar Mandi/Toilet

Kamar Mandi adalah lokasi yang cukup inspiratif untuk bermesraan. Di sini Anda akan menemukan romantisme dan sensualitas yang bebeda, sekaligus bisa mengatasi kebosanan dalam bercinta dengan pasangan. 

Bagi kebanyakan orang, ide bercinta dengan melibatkan air – yang harus dilakukan di kamar mandi – buat sebagian orang tampak kurang menarik. Karena kamar mandi adalah tempat terakhir yang dipikir orang bila berhubungan dengan masalah seks, karena konotasi kamar mandi sebagai tempat yang "kurang bersih".
Padahal bercinta dalam air atau di tengah guyuran air merupakanhal yang sangat menyenangkan. Sifat air yang licin, mengalir dan menyejukkan akan menambah sesnsasi selama bercinta. 
Untuk menghilangkan atau mengurangi kesan "kekamarmandian" ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan . Berikut ini tips menyaipkan kamar mandi sebagai temapt bercinta dan sekaligus tips menyiapkan Anda dan pasangan




  1. Jika Anda kurang menyukai pemandangan kloset saat bercinta, tutupi kloset untuk sementara. Untuk kloset duduk, Anda bisa menutupinya dengan handuk lebar, atau kain lain yang tebal atau bisa sesuatu yang bisa menimbulkan perasaan nyaman. Karena kloset bisa Anda sulap menjadi tempat bertumpu saat berhubungan intim.
  2. Anda juga bisa menggunakan wastafel sebagai tempat bertumpu alternative saat berhubungan seks, selain di bath tub atau kloset.
  3. Jangan nyalakan lampu. Sebagai gantiny, nyalakan beberapa batang lilin, disarankan yang beraroma wangi di sudut-sudut kamar mandi. Pastikan letak lilin tersebut jauh dari benda-benda yang mudah terbakar, atau dari percikan air.
  4. Bersihkan kamar mandi dari benda-benda seperti tirai shower, berbagai tempat sabun atau shampoo dan benda-benda lain. Jika Anda ingin mencoba bercinta di atas lanta kamar mandi, bersihkan dulu lantai kamar mandi dengan seksama.
  5. Untuk kaum wanita, pastikan wajah Anda bebas makeup sebelum masuk kamar mandi. Dandanan yang tebal akan luntur terkena air dan bisa merusak suasana romantis Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More