Rabu, 28 Desember 2011

Tips SEKS ~ Hoki Tahun Kelinci


1297712618863266165

Sebentar lagi Cap Go Meh… tanda berakhirnya perayaan pesta tahun baru Imlek Tahun Kelinci yang telah bergulir manis hingga ke penghujungnya perayaan. Nah ini saatnya melihat sisi-sisi lain dari pergantian sebuah tahun dalam salah satu literatur budaya bangsa kita ini.

Karena kali ini berhubungan dengan literatur tahun China, maka sebagaimana biasanya kita akan membuka sedikit tabir sisi lain dari pergantian tahun China jika dilihat dari sudut seksologi kenthir, sehingga Tahun Kelinci ini akan memberikan Hoki dalam kehidupan.

Tahun Kelinci secara umum menggambarkan bahwa tahun ini mestinya akan seimut, selincah, semanis dan seproduktif kelinci itu sendiri.
 
Nah beberapa tips seks berikut inilah yang dijanjikan artikel ini bagi anda :

#1. Lokasi Seks….
Sebagaimana kelinci yang imut dan kecil-kecil, maka dalam pemilihan lokasi seks agar anda mendapatkan Hoki, sebaiknya mulailah mencoba melakukan aktifitas seks ditempat-tempat atau ruangan yang sempit seperti :

12977131472064232694

a)Lakukan Seks di Kamar mandi / toilet, baik kamar mandi  / toilet dirumah, maupun ditempat umum.

b)Lakukan Seks di dalam Lemari Pakaian (hal ini telah di release sebelumnya oleh Ratu Nunik Poron pada postingannya beberapa waktu lalu).

c)Lakukan Seks di bawah meja makan atau meja tamu, kalau perlu dibawah kursi tamu.

d)Lakukan Seks di dek rumah, tapi pastikan kabel-kabel didek telah tertata dengan apik agar anda dan pasangan tidak sampai kena strum.

e)Lakukan Seks di balik pintu (tapi hanya pintu di rumah, ingat jangan pintu kantor karena banyak orang yang akan melihat anda).

f)Lakukan Seks di bagasi mobil (pastikan bagasinya jangan dikunci agar anda tidak mati kehabisan oksigen).

g)Lakukan Seks di dalam bak mandi, bathtub, jika tidak ada boleh juga di dalam drum, sebagai alternatif lainnya boleh juga dalam gentong yang cukup besar tapi kuat.

h)Lakukan Seks di dalam peti mati, atau keranda untuk bawa mayit kekuburan juga boleh tapi ingat pakailah selimut agar tidak ada yang ngintip dan pastikan kerandanya sudah cukup lama tidak dipakai untuk bawa mayat kekuburan.

1297713287346692481

#2. Waktu Seks….

a)Lakukan aktifitas Seks hanya Siang dan Sore hari, jangan dipagi hari karena pagi hari biasanya para kelinci menjilati bulu-bulunya yang semalam pada lengket karena iler. Alasan lain para Kelinci disore hari biasanya sedang santai menikmati matahari sambil minum teh atau makan kuaci.

b)Jika harus melakukan aktifitas ini dimalam hari pastikan antara pukul 00.00 WIB s/d 02.00 WIB, karena sebelum tengah malam anak kelinci sedang asik nonton tivi dan baca Kompasiana Midnight Show Kenthir.

1297713373143230873

#3. Pose Seks….

a)Pose atau posisi Seks yang paling utama adalah berlakulah seperti kelinci lincah, cepat dengan intensitas gerakan yang teratur dengan pose serangan Shot from back.

b)Pose atau posisi Seks berdiri dan ngeper-ngeper kayak bola basket atau mono sock pada sepeda sangat dianjurkan karena jika melihat dari kaki-kakinya para kelinci pinter main njot-njotan…klik..kluk..klikk..kluk

c)Pose atau posisi Seks duduk sambil jongkok juga disarankan dengan alasan bahwa ini sifat natural kelinci yang sangat menyukai kedekatan dan sentuhan sebagaimana mahluk mamalia pada umumnya yang telah terbiasa menikmati setiap dekapan dari induknya.
1297713051726441550
d)Pose atau posisi setengah melingkar juga layak dilakukan, bagi manusia ini bisa disebut posisi 69 bagi kelinci ini berarti posisi eclips karena para kelinci menikmati kelenturan tubuhnya, sehingga pada saat bersamaan mereka bisa berputar-putar seperti gasing. Bagi anda lakukan posisi ini dilantai yang cukup licin, kalau tidak licin juga bisa disiram babi oil atau lotion dulu agar ketika saling memutar sensasi yang dirasakan akan lebih optimal.

1297713140802068100

#4. Pantangan Seks….

a)Agar hoki yang dicari dapat maksimal, maka adalah keniscayaan ada beberapa pantangan yang harus dihindari, yang paling utama adalah lakukanlah Seks sedikit lebih sering dari tahun-tahun sebelumnya, karena adalah tabiat kelinci walau kecil tapi punya libido yang cukup tinggi, alasannya jika intensitas seks terlalu sedikit maka dikhawatirkan para kelinci jantan yang terkenal Playboy akan selingkuh dengan betina lain.

b)Lakukan Seks dengan baik dan telah diperhitungkan akibatnya, karena jika tidak ada akan keteteran sebab ditahun kelinci ini kemungkinan untuk hamil sangat tinggi, sebab para kelinci kalau m’brojolin anaknya cukup banyak dan cukup sering.

c)Jangan makan daging kelinci, karena bisa-bisa anda benar-benar berubah jadi kelinci (sorry my sister Nunik jangan bilang-bilang kanjeng, kalau gara-gara postingan ini banyak pelanggannya yang nggak mau makan daging kelinci di restonya lagi yah.. hahahahahha).

1297713214120772384

d)bagi para Pria yang Mr.P alias perabotannya lumayan besar, sebaiknya di Tahun Kelinci agar sedikit diperkecil, karena di Tahun ini Ms.V alias serabi para wanitanya kemungkinan besar akan menjadi mengkerut alias mengecil, sehingga ditakutkan akan menyebakan kesulitan saat coitus…hahahahahaha…maunya…wkwkwkwkwk.

Demikianlah Tips Seks Kenthir dan Ngawur ini dibuat, hanya sebagai hiburan semata. Dan seandainya ada isi dari postingan ini yang benar dan mengandung kebenaran, itu bukanlah suatu kebetulan, tapi merupakan hasil ngutak-ngatik kelinci tetangga sebagai observasi awal, yang berakhir dengan diopname-nya si Kelinci karena terjadi Pendarahan ???

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More