Minggu, 25 Desember 2011

Orgasme Payudara Memberikan Wanita Orgasme Luar Biasa

Orgasme Payudara bukan hal baru. Perempuan telah melaporkan bahwa mereka dapat memiliki jenis orgasme ini selama ribuan tahun. Ada beberapa teknik yang telah terbukti berhasil. Pertama, Anda harus bertanya pada wanita Anda bagaimana perasaannya tentang orgasme payudara. 

Tanyakan apakah dia pernah mengalami. Jika dia telah mengalami, tanyakan bagaimana rasanya dan bagaimana hal itu dilakukan. Pengetahuan adalah kekuatan. Anda juga akan memiliki kekuatan untuk membuat dia kembali merasakan pengalaman itu dan bahkan lebih.




Teknik 1 . Menggodanya.

Jika anda tidak pernah menggoda wanita Anda sampai ia tidak dapat tahan – maka anda harus. Dia harus memohon Anda untuk memberinya lebih. Anda bisa menghangatkannya sehari atau beberapa hari sebelum bercinta dengan mengirimkan sms, menelepon, email, atau memberinya catatan kecil. Ini akan membuat dia begitu siap. Ini adalah hubungan emosional yang Anda butuhkan di mana pikirannya mengontrol tubuhnya.


Teknik 2. Melakukan cumbuan dengan baik.

Jika Anda melihat kembali ketika Anda pertama kali bertemu wanita Anda, mungkin Anda ingat saat Anda mencumbunya dengan panas. Mengapa tidak melakukan itu lagi? Jangan terburu-buru untuk menyentuh payudaranya. Percayalah, Anda dapat memberinya beberapa sensasi hebat di payudaranya hanya dengan mencium mulutnya. Jika Anda tidak percaya, tanyakan padanya.


Teknik 3. Tanyakan bagaimana “panasnya” dia.

Banyak pria yang telah memberikan orgasme pada wanita mereka tanpa menyentuh. Perempuan memiliki kekuatan untuk mencapai orgasme tanpa sentuhan. Tanyakan bagaimana panasnya dia. Tanyakan padanya apakah dia basah.

Tanyakan apakah payudaranya terasa penuh dan jika putingnya mengeras. Jika dia menjawab, “ya,” kemudian lanjutkan dan sentuh payudaranya. Jika tidak, maka Anda harus melakukan lebih dari tiga teknik pertama.


Teknik 4. Membelai payudaranya.

Jika dia siap, dan dia memuktikan bahwa dia siap (Anda menggodanya luar biasa) maka Anda lanjutkan dengan memegang payudaranya. Kemudian lembut bermain dengan payudaranya. Kemudian jilati area di sekitar puting. Jangan sentuh putingnya dulu. Dia harus mengerang, dan bergetar. Ringan menyentuh puting susu dengan lidah Anda. Kemudian mundur. Hisap sedikit. Kemudian dengan lembut gigit puting dan tarik sedikit.

Tanyakan padanya bagaimana rasanya. Jika dia bilang dia kejang-kejang dan sangat basah lalu tarik pentilnya dengan mulut Anda. Jika dia sudah siap, kemudian lakukan hisapan kuat ke payudaranya. Mengisap sekeras mungkin tanpa menyakitinya. Melahap payudara dan menyedot sebanyak yang Anda bisa.
Lakukan ini sampai dia orgasme.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More