Minggu, 04 Desember 2011

Tip Makan Siang Sehat Anda

detail berita
 
TAHUKAH Anda, makanan yang Anda pilih untuk makan siang setiap hari memengaruhi kesehatan? Banyak dari kita yang sibuk di siang hari hingga akhirnya memilih menu makanan cepat saji, tetapi sering kali miskin gizi.

Jangan membuat kesalahan dengan makan siang yang tinggi sodium, lemak, dan gula, di mana semua tidak sehat. Tip dari Hello Beautiful ini akan memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari makan siang:

• Ganti roti putih yang biasa Anda kudap dengan gandum atau roti gandum yang lebih sehat, dan tinggi serat.

• Beli kerupuk yang rendah natrium, serta kudap juga keripik, pretzel, dan kacang. Hal ini dilakukan untuk menjaga makanan ringan sepanjang hari Anda.

• Batasi jumlah makanan olahan yang Anda konsumsi. Hindari makan siang microwave beku, keripik kentang, dan mie ramen.

• Perlu diingat bahwa daging makan siang pra-paket dikemas dengan kalori, nol nutrisi, dan natrium terlalu banyak. Untuk itu cobalah daging merah segar sebagai alternatif sehat.

• Gunakan penambah rasa yang rendah lemak atau bebas lemak mayo, salad, keju, dan yogurt.

• Pengganti snack yang paling pas Anda makan ialah buah. Anggur, apel, jeruk, dan irisan melon sangat ideal untuk orang-orang yang ingin selalu sehat. Buah-buahan kering seperti aprikot, kismis, keripik apel, dan keripik pisang adalah alternatif lezat untuk kudapan tidak sehat. (nsa)

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More