Rabu, 18 Mei 2011

Cara-Cara Ini Ampuh Dongkrak Libido

INGIN menyalakan libido agar agenda seksual semakin membara? Santap saja makanan yang memberikan energi ekstra untuk kebutuhan seks Anda bersama si dia.

Wanita memang kerap membutuhkan waktu lama untuk menyalakan hasratnya di ranjang. Tak heran, dalam sesi foreplay pun mereka membutuhkan tambahan waktu dibandingkan pria. Nah, untuk memudahkannya tak ada salahnya mendongkrak libido Anda dengan sajian makanan yang menggugah libido Anda. Ini dia beberapa makanan tersebut.

Aphrodisiak

Ini adalah makanan tertentu yang dapat dijadikan asupan karena dapat memberikan dorongan seksual sekaligus meninggikan gairah pada libido Anda.

Cokelat

Mengonsumsi cokelat rendah kalori setiap hari menjadi alternati yang baik bagi wanita agar mood seksualnya terjaga.

Cabai

Makanan ini merupakan pemicu kenikmatan karena melepaskan hormon endorphin pada wanita.

Tiram

Makanan ini ampuh meningkatkan kadar testosteron yang menguntungkan baik bagi pria ataupun wanita.

Ginko

Tanaman ini membantu tubuh mencapai sirkulasi darah yang optimal dimana sangat penting untuk menstimulasi seksual Anda.

Selain itu ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan libido Anda, di antaranya:

Tidur nyenyak

Jika Anda tidur dengan baik selama kurang lebih delapan jam sehari maka Anda akan merasa nyaman. Dengan kondisi fisik yang mendukung, mood Anda pun terbangun dengan baik.

Jaga vitalitas

Ketidakaktifan akan mengarah kepada energi seksual. Pergilah keluar dan mencari udara segar sehingga Anda pun penuh dengan energi. Yoga ataupun renang bisa menjadi alternatif.

Santai

Baik di rumah maupun di tempat kerja, ancaman stres memang kerap menghantui. Untuk menepisnya, sisihkan waktu untuk bersantai sejenak di rumah dengan mendengarkan musik dan menikmati anggur bersama teman-teman.

Berbagilah masalah yang Anda miliki bersama dengan orang terdekat Anda. Cara ini akan membuat Anda lebih lapang dan bahagia sehingga stres tersebut tak akan mengganggu acara bercinta Anda malam nanti

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More