Selasa, 24 Mei 2011

Tampil Memikat Tanpa Gerah

 
 
Bagi Anda yang stylish, tampil gaya merupakan keharusan. Selain kenyamanan, balutan busana juga tak boleh mengabaikan tren. Termasuk tren busana musim panas yang tengah merajuk penikmat fashion dunia.

Sudahkah Anda melengkapi penampilan dengan koleksi busana musim panas tahun ini? Jika belum, berikut triknya. Jangan sampai Anda menjadi fashion crime.

1. Baju berlayer netralWarna beige, peach, dan nude dapat datang jika Anda sudah jenuh dengan warna-warna berani. Gunakan pakaian dengan bahan yang ringan dan tipis sehingga Anda pun nyaman menjalani hari dan selalu terlihat segar. Pilihan pakaian bertumpuk akan menambahkan percaya diri Anda.

Hindari memakai pakaian bertumpuk karena tidak hanya akan terlihat aneh di bawah terik matahari, Anda pun tidak akan nyaman. Hindari juga menggunakan pakaian dengan bahan yang tebal.

2. Flatforms
Pilihlah sepatu dengan sedikit lekukan, tali lebar, dan desain yang sederhana. Sepatu flat atau wedges berwarna merah akan membuat penampilan Anda terlihat lebih segar. Hindari terlalu berlebihan dalam berpenampilan untuk musim panas ini. Semakin sederhana semakin baik.

3. Rok 3/4Pilihlah rok 3/4 dengan potongan A line, berbahan ringan dan motif sederhana seperti garis-garis, atau dalam nuansa floral. Padukan dengan kemeja tipis berwarna polos, atau hanya sekedar kaos polos. Hindari rok berbahan jeans, full renda karena akan terlihat sangat berat.

4. Asian printsJika Anda tergila-gila dengan pakaian bermotif, pastikan Anda memilih pakaian dengan potongan yang sederhana dan tidak terlalu banyak detail. Perhatikan juga padu padan yang Anda lakukan. Jangan terlalu banyak tabrak motif. Jika Anda menggunakan atasan bermotif, gunakan bawahan tanpa motif, atau sebalikya. Hindari menggunakan pakaian bermotif yang terlalu ketat di badan Anda.

5. Jeans
Jika Anda penggemar celana berbahan jeans, pastikan Anda menggunakan warna gelap untuk musim ini. Karena warna ini tidak akan membuat Anda terlalu mencolok di bawah sinar matahari.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More