Selasa, 10 Mei 2011

Trik Bikin Morning Sex Membara

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

JIKA tak sempat melakukannya di malam hari, morning sex bisa menjadi jawaban untuk tetap menghidupkan kualitas seksual Anda dan pasangan. Agar agenda tersebut berjalan dengan lancar, ikuti trik ini.

Morning sex memang memiliki daya tarik tersendiri. Banyak pasangan yang merasa lebih baik dengan melakukan morning sex. Rutinitas tentu membuat seluruh tenaga Anda terkuras. Morning sex adalah jawaban yang dapat membangkitkan kembali tubuh Anda yang loyo. Berikut ini beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat morning sex berkualitas, seperti dilansir Askdanandjennifer.

Atur alarm

Ketika Anda terlalu terburu-buru di mana salah satu pasangan bisa bisa mencapai orgasme, tentu Anda akan kehilangan daya tarik yang sangat cepat. Sementara ketika Anda terlalu berlama-lama mengeksplor “mood”, ancaman terlambat kerja pun menghantui. Ya, terlalu terburu-buru akan membuat Anda berdua sulit mencapai titik klimaks. Agar semuanya berjalan dengan lancar, aturlah alarm 15-30 menit lebih awal yang memungkinkan Anda dan pasangan memiliki cukup waktu mencapai orgasme.

Pergi ke kamar mandi dan sikat gigi Anda

Kemungkinannya adalah Anda harus bangun dan menggunakan kamar mandi sebelum melakukan morning sex. Mungkin Anda akan menemukan kesulitan untuk mencapai orgasme jika kandung kemih penuh dengan urine. Ini berlaku untuk pria dan wanita. Jadi, pastikan untuk membuang hasrat tersebut sebelum alarm berbunyi. Selain itu, lakukan aktivitas untuk gosok gigi dengan cepat. Salah satu keluhan terbesar morning sex adalah pasangan tidak ingin memulai berciuman satu sama lain ketika mereka berdua baru bangun tidur. Dan blowjob pun akan terasa sedikit berbeda ketika ada penumpulan plak pada gigi dan mulut Anda. Jadi, pastikan mulut Anda bersih sebelum melakukan morning sex.

Gunakan pelumas       

Berbeda dengan seks di malam hari, morning sex cenderung terjadi lebih cepat. Sementara tubuh wanita membutuhkan beberapa menit untuk membuatnya terangsang dan akhirnya memproduksi pelumas alami. Jadi, gunakan pelumas tambahan untuk membuatnya basah dan Anda pun bisa nyaman melakukan morning sex. Selain menyenangkan, pelumas ini akan membuat proses orgasme lebih baik.

Mandi bersama

Setelah berhubungan seks, agenda selanjutnya adalah mandi sebelum Anda bergegas ke kantor. Jadi, ketimbang menghabiskan waktu untuk mandi sendirian, kenapa tak melakukan mandi bersama. Selain menghidupkan keintiman nonseksual bersama Anda dan pasangan, agenda ini pun akan memabuat hormon Anda terasa lebih baik. Cucilah rambut satu sama lain kemudian gosoklah punggung masing-masing. Anda pun dapat menggunakan waktu berasama-sama untuk berbicara tentang rencana masing-masing. Cara ini merupakan bagian penting untuk tetap menghidupkan keintiman emosional dan fisik serta koneksi Anda berdua di tengah himpitan kesibukan rutinitas.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More