Selasa, 24 Mei 2011

Senyum Seksi Berpulas Lipstik




Penampilan segar dapat mengobati suasana hati yang sedang kacau. Bila Anda merasa dandanan harian Anda membosankan, mungkin ada baiknya mencoba riasan baru.
Memakai lipstik dan lipgloss yang berbeda bisa jadi menjadi salah satu cara agar penampilan berbeda. Untuk hasil yang sempurna, perhatikan  menggunakan lipstik seperti dikutip dari laman Modern Mom.
Berikut tipsnya:

1) Proses pengelupasan
Lakukan eksfoliasi bibir dengan sedikit scrub lembut khusus bibir. Gosokkan dengan lembut ke bibir dalam gerakan melingkar selama kurang lebih satu menit. Cuci dengan air dan keringkan bibir.

2) Melembutkan
Oleskan sedikit minyak vitamin E pada bibir agar kelembabannya terjaga

3) Menampilkan warna bibir
Agar bibir lebih segar, sebelum menggunakan lipstik favorit, cubit ringan bibir searah jarum jam selama satu menit atau lebih. Hal ini akan membantu aliran darah ke bibir untuk menciptakan bibir lebih seksi.

4) Pilih warna
Penampilan bibir bisa disesuaikan dengan suasana hati Anda. Gunakan warna merah gelap dan burgundy jika Anda ingin terlihat lebih bersemangat, atau nuansa pink terang untuk tampil seksi.

Pilih warna alami jika ingin tampil natural serta warna lipstik dengan gliter jika ingin terlihat menyenangkan dan lebih ceria.

5) Menggunakan Lipgloss
Lipgloss membantu mengubah penampilan lebih segar. Untuk menggunakannya, lukis terlebih dahulu bibir Anda dengan pensil bibir warna ringan. Lalu pulas lipgloss di bibir.

6) Senyum manis
Setelah memiliki warna bibir pilihan, lengkapi penampilan Anda dengan senyum manis. Dan rasakan perubahan suasana hat

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More