Selasa, 24 Mei 2011

Pamer Lekuk Tubuh dengan Celana Jeans Tepat

 
 
Celana jeans adalah pakaian sejuta umat. Namun sayangnya tidak semua bentuk tubuh bisa mengenakan semua model celana jeans. Terutama, bagi wanita yang memiliki tubuh berisi. Jika salah memilih, celana tersebut justru bisa membuat bokong terlihat lebih besar.

Bagi Anda yang memiliki badan berisi atau berlekuk, coba ikuti trik memilih jeans seperti yang dilansir laman Yahoo! Shine berikut ini.

1. Pilihlah model celana jeans yang dipakai pada pinggul

Skinny jeans memang terlihat sangat bagus dipakai oleh orang-orang yang tidak memiliki banyak lekuk tubuh. Namun, jenis celana ini tidak cocok untuk si tubuh montok.

Celana jenis ini malah akan membuat tubuh terlihat lebih besar, terutama di bagian panggul. Namun, Anda tetap dapat menggunakan celana jeans pada pinggul Anda, asalkan celana tersebut
jatuh melebar pada bagian kaki atau celana jeans yang jatuh lurus dari pinggul.

2. Hindari detail kantong besar
Jangan memilih celana jeans yang berdetail kantong belakang yang memiliki kancing atau bentuk kantong lainnya yang dapat menambah besar bokong Anda. Gunakan kantong regular karena bentuk kantong tersebut dapat memberikan ilusi dan Anda pun terhindar dari bokong yang lebih besar.

3. Hindari bordir
Bordir-bordir unik pada kantong belakang memang terlihat sangat menarik. Namun, penggunaan bordir tersebut dapat menarik perhatian orang pada bokong Anda. Jika Anda memiliki bentuk
bokong atau pinggul yang besar, Anda sudah pasti tidak ingin menarik perhatian orang pada area tersebut. Jika Anda ingin menambahkan detail bordir pada penampilan Anda, tambahkan pada sepatu atau atasan Anda.

4. Pilih warna gelap
Salah satu kesalahan terbesar wanita yang memiliki lekuk tubuh adalah memilih celaja jeans dengan warna yang cerah. Warna cerah pada jeans justru membuat bagain bawah tubuh Anda terlihat lebih besar.

Gunakan jeans berwarna gelap, karena tidak hanya membuat ilusi kaki Anda terlihat lebih kecil, warna tersebut juga membuat penampilan Anda lebih profesional. Selain itu, jeans warna gelap dapat dipadukan dengan pakaian apa pun.

5. Pilih model yang dapat sembunyikan perut
Celana jeans pada umumnya membuat lipatan pada perut terlihat lebih jelas. Namun, ada beberapa model yang dapat membantu Anda menutupi lemak pada perut . Yang menjadi masalah adalah terkadang Anda akan merasa tidak nyaman untuk pertama kali memakainya, dan celana jenis ini pun membatasi ukuran pada kantong depan atau bahkan menghilangkannya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More