Rabu, 18 Mei 2011

Ini Dia Posisi Ngeseks Terbaru ala Prancis

Posisi seks terbaru ala Prancis (Foto: Dailymail)

BOSAN bercinta dengan gaya yang itu-itu saja, Ingin merasakan sensasi baru saat bercinta? Coba saja posisi ngeseks terbaru dari Prancis.

Dengan 600 lebih posisi bercinta yang dapat menjadi referensi pasangan, stamina yang prima menjadi kuncinya. Namun, jangan sedih dulu. Pasalnya, ada dua posisi seks klasik dari Prancis yang tidak memerlukan keahlian khusus atau bakat atletik.

Ingin mencobanya? Glamour memberi panduan untuk Anda.

"Flanquette Position"

Dalam posisi ini, Anda dapat meminta pasangan untuk mengatur posisi mereka sendiri di tempat tidur sehingga wanita berada di sisi Anda dan menghadap ke arah Anda dengan salah satu kakinya berada di antara kaki Anda.

Pada saat yang sama, biarkan salah satu kaki Anda berada di antara kakinya. Lalu, biarkan muka Anda pada posisi mendorong seperti ingin mencium sehingga kontak fisik banyak berada di pinggang. 

Saat di bawah pinggang, momen tepat beri kenikmatan khusus padanya

Berikan tekanan ekstra yang diarahkan pada klitoris wanita karena paha Anda bersentuhan langsung dengannya, sehingga Anda dapat leluasa  melakukan tekanan tersebut.

Kenikmatan maksimal dari klitoris akan didapat dengan sikap telentang yang dilakukannya. Tentu ini akan menyenangkan wanita. Penyisipan dan penetrasi bahkan tidak diperlukan jika pasangan tidak menginginkannya. Dalam adat Prancis, gesekan aktivitas seksual yang tidak termasuk penyisipan dari Mr P ini disebut "frottage".

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More