Selasa, 24 Mei 2011

Rambut Kuncir Kuda Ala Selebriti

 
 
Tatanan rambut yang sederhana tetap bisa membuat tampilan Anda istimewa. Seperti gaya rambut ponytail atau kuncir kuda, yang terlihat simpel namun elegan.

Penataan kuncir kuda pun kembali jadi tren di kalangan selebritis dunia. Ingin mencoba gaya kuncir kuda ala selebriti? Berikut triknya, seperti dilansir dari Shine.

1. The Black Tie Ponytail
Tatanan rambut ini ditampilkan oleh Julianne Hough pada sebuah acara penghargaan. Dengan ciri khas ikatan yang tidak terlalu kuat sehingga memperlihatkan bagian menggembung di atas kepala, serta menggunakan sisa rambut untuk menutupi ikat rambut membuat tatanan rambut ini terlihat sangat modern dan chic dalam berbagai macam suasana.

Cara menata: Sasak sedikit rambut bagian atas, lalu ambil semua rambut dan sisakan sedikit rambut pada bagian bawah. Ikat rambut dengan menggunakan karet rambut tipis namun jangan terlalu kuat, biarkan terikat alami. Pastikan rambut yang sudah disasak sedikit mengembung, rapikan sedikit dengan sisir bergigi rapat. Ambil sisa rambut, lalu jepit dekat ikatan menggunakan jepitan kecil untuk menahannya, lalu lilit pada ikatan. Lalu jepit kembali sisa rambut pada bagian bawah. Biarkan poni jatuh dengan alami. Agar tatanan ini bertahan lama, gunakan hairspray.

2. The Feathered Ponytail
Gaya kuncir kuda sederhana ini ditampilkan oleh super model, Heidi Klum. Tatanan rambut dapat menonjolkan bentuk rahang, pipi, dan wajah secara keseluruhan.

Cara menata: Ambil semua rambut termasuk bagian poni, gunakan sisir bergigi rapat ke belakang dan ikat rapi. Pastikan ikatan berada tinggi di belakang kepala. Jika rambut tidak terlalu panjang, Anda dapat menggunakan sambungan rambut yang sudah berbentuk kuncir kuda. Gunakan ikat rambut cantik berwarna hitam. Semprotkan hairspray agar tatanan rambut bertahan lama.

3. The Wild Child Ponytail
Selama New York Fashion Week, Vanesa Hudgens tampil dengan tatanan rambut yang berantakan namun terlihat sangat menarik. Tatanan rambut ini sangat cocok untuk menghadiri acara-acara yang tidak terlalu resmi, atau hanya sekedar untuk jalan-jalan sore.

Cara menata: Buatlah gelombang-gelombang medium dengan menggunakan curly iron di semua bagian rambut. Sama seperti teknik membuat The Black Tie Ponytail, tetapi Anda tidak perlu menyasak rambut. Biarkan ikatan sedikit longgar untuk mendapatkan kesan berantakan. Anda dapat membiarkan poni bebas terurai atau ikut mengikatnya. Gunakan hairspray jika Anda ingin mempertahankannya hingga sore hari.

4. The Black Tie Ponytail
Pada NAACP Image Awards, Sofia Vergara tampil seksi dengan tatanan rambut ini. Terlihat sangat elegan dan feminim, karena mampu membuat leher terlihat makin jenjang.

Cara menata: Buatlah gelombang-gelombang besar pada bagian bawah rambut. Ikat rambut dengan ikatan warna senada rambut, atau dengan menggunakan rambut sendiri seperti The Black Tie Ponytail. Pastikan ikatan sedikit longar, dan sedikit mengembung di bagian atas. Biarkan rambut terurai bebas.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More