Selasa, 24 Mei 2011

Tampil Ceria Berbalut Busana Motif Bunga


Mengenakan busana dengan warna cerah bermotif bunga akan mengesankan suasana hati yang ceria. Tak hanya untuk santai di rumah, motif bunga tapi juga bisa dilekatkan pada gaun untuk pesta.

Berikut berbagai model busana pola bunga untuk berbagai suasana, seperti dikutip dari She Knows:

Busana dengan cetakan bunga besarBanyak orang lebih suka mengenakan busana motif bunga ukuran kecil. Namun, tak ada salahnya mencoba gaya baru dengan tampilan busana dengan motif bunga besar untuk membangkitkan perasaan bahagia. Agar tak terlihat terlalu meriah, hindari memakai aksesoris berlebih. Biarkan corak bunga mendominasi penampilan Anda.

Busana motif bunga model straplessAkan terlihat seksi menggunakan busana strapless motif bunga saat cuaca cerah. Selain terlihat lebih fresh dan seksi, wanita yang mengenakan busana motif bunga dengan model ini juga akan terlihat lebih feminin. Tambahkan ikan pinggang besar tanpa motif dan alas kaki model sandal gladiator untuk memberikan tampilan kontemporer yang menawan.

Babydoll motif bungaAnda tidak perlu menjadi seorang remaja mengenakan gaun mini bercetak bunga. Menampilkan tali model spaghetti dan agak sedikit mini, gaun gaya babydoll ini sempurna untuk pesta kebun atau pesta pantai saat liburan. Padukan dengan sandal datar dengan sedikit taburan permata untuk mempercantik penampilan Anda.

Maxi dress motif bungaJika busana pendek bukan favorit Anda, maxi dress bermotif bunga bisa menjadi pilihan cantik. Gaun maxi sangat cocok untuk siapa saja. Untuk menghindari tampilan terlalu ramai, pilih gaun maxi dengan bagian atas minimal bisa dengan model strapless tanpa lengan. Gaun ini sangat cocok jika dikenakan dalam suasana romantis.

Gaun pesta bermotif bungaMenampilkan motif bunga pada gaun pesta akan membuat Anda terlihat menawan dalam suasana pesta. Pilih kain dengan latar putih atau netral dengan pola bunga cerah dan detail. Buat desain dengan potongan tali bahu lebar atau garis leher persegi. Padukan dengan sepatu bertumit tinggi warna cerah untuk menyempurnakan keceriaan Anda.

Gaun bermotif bunga untuk kerjaMengenakan gaun bermotif bunga untuk kerja? Tentu tak menjadi masalah. Sesuaikan modelnya dengan potongan busana formal. Padukan dengan perhiasan elegan, sepatu bertumit yang netral, dan makeup berkelas agar tetap terlihat profesional.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More