Selasa, 10 Mei 2011

Fantasi Seks Wanita Wajib Pria Tahu

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

SALAH satu hal untuk menghidupkan hasrat seksual adalah permainan fantasi yang ada di benak wanita. Untuk memuaskannya, pria pun pantas mengetahuinya. Lantas, apa sajakah fantasi seksual wanita yang ingin diketahui pria?

Semua orang memang selalu memiliki fantasi seks dalam pikirannya. Tentu hal tersebut tidak bersifat salah. Para ahli mengatakan bahwa fantasi seks merupakan gejala normal. Berikut ini tiga fantasi seksual yang paling umum dirasakan wanita. Idiva membocorkannya.

Seks dengan teman Anda

Ya, tentu sangat membosankan menjalani sesi seksual yang begitu-begitu saja. Karenanya, wanita pun kerap terdorong untuk melakukan acara bercinta dengan “partner” Anda.

Memiliki peran dominan

Wanita kerap berpikir tentang hal-hal seksual yang mungkin tampak terlalu tabu. Hasrat untuk menjadi penguasa ranjang di mana mereka memiliki kontrol penuh malam itu pun menjadi fantasi terbesar para wanita.

Berhubungan seks dengan pria lain

Memiliki fantasi seksual dengan seseorang yang bukan pasangan Anda, misalnya orang asing atau selebriti pun menjadi fantasi idaman para wanita. Ini tak berarti bahwa Anda telah kehilangan minat atau tidak puas dengan pasangan. Ini hanya berarti bahwa Anda sangat gembira dengan pengalaman baru tersebut dan menikmati sensasi menjadi seseorang yang baru ketika melayangkan fantasi tersebut di benak Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More