Selasa, 10 Mei 2011

Variasi Seks Terbaru Raih Orgasme Malam Ini

Saatnya bercinta (Foto: Cosmopolitan)

MALAM ini, sebuah kesempatan terbuka lebar bagi pasangan suami istri mencoba beragam teknik dan variasi bercinta baru. Selain efektif menghindari kebosanan, siapa tahu variasi seks tersebut mampu menghadirkan orgasme terhebat yang pernah Anda rasakan.

Berikut ini dua variasi seks terbaru yang harus Anda coba nanti malam, seperti dikutip Cosmopolitan.

Suami membungkuk, istri berbaring


Cara: Minta suami duduk sambil meluruskan kedua kaki ke depan. Istri naik ke pangkuan (paha suami) dan turunkan tubuh agar penetrasi terjadi dengan sempurna. Setelah koneksi alat genital terjadi, baringkan tubuh istri di lutut suami tanpa melepaskan koneksi alat genital. Posisi suami yang sedikit membungkuk, dapat merangsang tubuh istri lebih baik dengan menjilati payudara istri. Untuk penetrasi lebih dalam, minta suami menyilangkan kedua tangannya di panggul istri, sambil istri ikut menggoyangkan tubuhnya mengarah ke Mr P suami setiap pergerakan intercourse. Untuk keseimbangan, istri dapat menggenggam mata kaki suami.

Mengapa Anda akan menyukainya:

Bagi pasangan yang memiliki energi prima, sensasinya akan luar biasa. Mata suami akan sangat dimanjakan dengan pemandangan tubuh istri yang bertelanjang dalam pelukannya.

Suami istri saling berkaitan


Cara: Istri dan suami duduk berhadapan di atas ranjang. Rekatkan kedua alat genital, sambil istri melingkarkan kedua kaki di perut suami. Letakkan tangan istri ke belakang untuk keseimbangan. Minta suami melingkarkan kedua kakinya di pinggang istri, dan menggenggam panggul sambil penetrasi perlahan.

Mengapa Anda akan menyukainya:

Seperti kebanyakan aksi bercinta sambil berhadapan, variasi ini menjanjikan kepuasan seks yang membara. Sebab variasi ini mampu memberikan penetrasi yang lebih dalam. Setiap pergerakan maju-mundur di sesi intercourse, suami dapat merangsang bagian syaraf dalam Miss V sembari membuat “adik kecil”-nya terus merasa terangsang dengan kehangatan tubuh istri.

Untuk meningkatkan kenikmatan, goyangkan secara melingkar panggul istri.  Saat istri sudah mendekati klimaks, secara bergantian istri yang sebaiknya memajumundurkan panggulnya agar klimaks lebih dahsyat.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More