Rabu, 18 Mei 2011

"Obat Kuat" Bisa Tingkatkan Libido?


Beberapa produk suplemen alias obat kuat menjanjikan dapat meingkatkan gairah seksual. Hal ini pun yang menggoda sebagian besar orang dewasa untuk mencobanya. Namun amankah suplemen tersebut bagi kesehatan?

Menurut Profesor Klinis Kebidanan dan Ginekolog di Columbia University Medical Center, Hilda Hutcherson, suplemen umumnya tidak berbahaya. Untuk wanita, dia menemukan suplemen cenderung untuk membantu beberapa wanita mengalami masalah dengan hasrat seksual. Namun ia selalu menyarankan agar berbicara dengan dokter sebelum mencoba suplemen karena beberapa memiliki efek samping.

Hutcherson menyarankan untuk meningkatkan libido banyak cara yang dapat dilakukan. Pasangan dapat melakukan hal-hal yang berbeda.

Sementara asisten profesor urologi di UCLA School of Medicine, Christopher Saigal, menjelaskan bagi pria suplemen biasanya untuk disfungsi ereksi (ED). Namun konsumen hendaknya berhati-hati sebelum membelinya. Seperti sebuah situs ConsumerLab.com yang mengevaluasi ginseng dan menunjukkan setengah merek telah terkontaminasi seperti pestisida. "Jika Anda membeli suplemen, kualitas Patut dipertanyakan," imbuhnya.

"Ada begitu banyak penipuan dalam industri ini. Jadi pembeli berhati-hatilah. Carilah produk berkualitas tinggi.

Untuk menjaga libido tetap prima, lanjut Saigal, tak harus dengan mengonsumsi obat kuat. "Untuk menjaga libido Anda prima, Anda harus berjalan, joging, lakukan beberapa jenis latihan aerobik setiap hari. Mungkin tidak terdengar seksi, tapi berjalan kaki dua mil setiap hari membuat darah mengalir.

Saigal menjelaskan, berat badan juga berpengaruh. Dengan diet dan memakan makanan rendah lemak dapat membantu memulihkannya. "Anda akan merasa lebih baik dan pasangan Anda akan lebih tertarik pada Anda. Anda juga akan menolong jantung Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More