Rabu, 18 Mei 2011

Orgasme Tiap Hari Bikin Anda...

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)

JIKA ingin terhindar dari penyakit, tak perlu repot-repot menjalani proses yang sulit. Bikin saja tubuh Anda orgasme tiap hari. Penyakit pun hilang seketika.

Apakah Anda termasuk pribadi yang bisa menghasilkan orgasme tiap hari? Jika ya, maka beruntunglah. Pasalnya, wanita yang bisa secara teratur orgasme akan tampil lebih energik dan terhindar dari ancaman penyakit, seperti diutarakan sebuah penelitian baru yang dirilis Mid Day.

Menurut tim dari Women's Health Program di  Australia, wanita yang memiliki tingkat kehidupan seks tinggi, dia akan memiliki vitalitas yang lebih prima dan pandangan psikologis yang lebih baik ketimbang orang yang hanya berhubungan seks kurang dari dua kali dalam sebulan.

Peneliti utama, Dr Sonia Davison dari the Women's Health Program di Monash University, Australia mengatakan, “Kami menemukan bahwa wanita yang secara seksual tidak terlalu terpenuhi kepuasannya cenderung memiliki kesejahteraaan diri yang rendah dan kurang memiliki vitalitas.”

”Temuan ini menyoroti pentingnya menangani daerah-daerah sebagai bagian penting dari perawatan kesehatan karena wanita mungkin tidak nyaman mendiskusikan masalah ini dengan dokter mereka,” tambahnya.

Dalam penelitian ini, diketahui ada 90 persen wanita yang memiliki aktivitas seksual mereka dengan pasangan di mana 50 persennya melakukan agenda tersebut karena inisiatif dari pasangannya. Aktivitas seksual wanita lebih mungkin dipengaruhi oleh kehadiran pasangan, mitra kesehatan, dan fungsi seksual yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

”Fakta bahwa hal-hal yang diidentifikasi sebagai kepuasan untuk memertahankan tingkat aktivitas seksual dari wanita paling besar, yakni dikarenakan harapan dari perilaku dan dari pasangannya,” kata Profesor Susan Davis, penulis senior yang juga didasarkan pada Women's Health Program di  Australia.

Hal tersebut juga memperkuat kenyataan bahwa frekuensi aktivitas seksual pada wanita tidak dapat digunakan sebagai indikator yang bisa diandalkan sebagai bagian dari kesejahteraan seksual,” tambah ahli.

Ahli obat seksual, Dr Irwin Goldsten mengatakan, “Hal ini menekankan peran dan pentingnya kesehatan seksual pada kesehatan dan kesejahteraan wanita secara keseluruhan.(tty)

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More