Rabu, 18 Mei 2011

Seni Giring Pasangan Raih Seks Dahsyat


Ketika aksi di atas ranjang terasa membosankan, Anda harus segera mencari strategi lain. Salah satunya mencoba aksi “bondage” yang sensasinya sangat dahsyat.

Untuk menggiring pasangan raih seks dahsyat, Anda perlu menyiapkan borgol dan tali pengikat dari bahan satin untuk mengikat tangan dan kakinya. Dan kini, saatnya Anda beraksi.

Berikut beberapa aturan sebelum memulai aksi bondage, seperti dilansir Times of India.

Beritahukan pasangan apa yang Anda ingin lakukan terhadapnya

Ada kalanya, bondage terasa menakutkan. Tapi jika Anda mengutarakan kemungkinan aksi sebelum dimulai, maka pasangan mungkin akan ikut menikmatinya. Selalu ingatkan diri Anda akan keselamatan dan keamanan pasangan. Untuk langkah awal, lakukan bondage secara lembut dan penuh pengertian.

Lakukan pemanasan terlebih dulu

Untuk sebuah aksi seks yang meledak-ledak, foreplay itu penting. Maka dari itu, pastikan pasangan nyaman ketika diikat dan jangan pernah meninggalkan tubuhnya tanpa kecupan dan ciuman hangat Anda. Dengan posisi sangat tidak menguntungkan tersebut, pasangan yang sulit membalas sentuhan dan ciuman hangat Anda, justru akan makin bergairah.

Penutup mata

Untuk aksi tak terlupakan, tutup mata pasangan menggunakan penutup mata berbahan satin. Lalu minta pasangan menebak setiap makanan yang Anda suapkan, atau menebak benda yang Anda sentuhkan ke tubuhnya, seperti bulu-bulu dan oleskan es batu di seluruh tubuhnya. Tertarik mencobanya malam ini?

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More