Rabu, 18 Mei 2011

Solusi untuk Anda yang Bosan Masturbasi

Solusi untuk Anda yang bosan masturbasi. (Foto: Getty Images)

TANPA aktivitas penetrasi, agenda berhubungan intim bisa dilalui dengan masturbasi atau 'swalayan' seks. Namun, jika tengah jenuh bermain dengan masturbasi, ada agenda lainnya yang dapat memuaskan aktivitas seksual Anda. Apa saja?

Masturbasi menjadi salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memuaskan keinginan seksual Anda, baik pada pria maupun wanita. Namun seiring dengan frekuensi yang terlalu tinggi, kebiasaan tersebut dapat terasa menjemukan.

Untuk menyiasatinya, berikut solusi yang dapat Anda coba seperti diulas Askdanandjennifer.

Fokus pada fantasi seks yang variatif

Memiliki keterlibatan mental dengan masturbasi adalah salah satu cara terbaik untuk membuat masturbasi  lebih baik dan menyenangkan. Cobalah berpikir tentang fantasi yang berbeda saat masturbasi atau  bahkan mencoba menambahkan beberapa stimulasi visual seperti pada novel pornografi atau erotis yang dapat memberikan efektifitas fantasi yang Anda lakukan.

Pikirkan hal yang berbeda dan benar-benar dapat mengubah Anda selama proses masturbasi berlangsung. Dalam sesi ini, mungkin Anda tidak mengubah teknik fisiknya, namun akan melihat perbedaan besar dalam kenikmatan yang dihasilkan jika berkhayal tentang sesuatu yang membuat Anda bergairah.

Ada ribuan hal yang berbeda dan bisa menjadi referensi misalnya video, majalah, dan buku. Jadi pastikan sesuatu di antaranya dapat menjadi teman favorit Anda.

Bermain dengan sex toys

Ada ratusan mainan masturbasi yang tersedia untuk pria dan wanita. Wanita dapat bereksperimen dengan berbagai jenis vibrator dan dildo, serta berekspreimen dengan berbagai ukuran, bentuk dan tekstur untuk menggabungkan fantasi selama masturbasi berlangsung.

Untuk sensasi masturbasi yang berbeda, pria dapat mencoba sex toys khusus untuk pria. Misalnya "masturbation sleeve silicon" dengan tekstur yang berbeda dan dapat memberikan perasaan yang berbeda selama masturbasi dan membuat sesi tersebut lebih memuaskan.

Jika canggung, belilah secara online dan pilih mainan masturbasi yang sesuai dengan keinginan Anda. Ada banyak cara untuk memasukkan sex toys dalam masturbasi. Anda hanya perlu sedikit kreatif dan rasakan apa yang terjadi dalam momen tersebut.

Apakah Anda dapat mencapai orgasme dengan masturbasi

Umumnya pria dapat mencapai orgasme selama masturbasi, tetapi wanita justru tidak sehingga mereka selalu merasa tidak puas dan menginginkan sesi yang lebih banyak. Jika masturbasi semakin membosankan bagi Anda atau tampaknya tidak memuaskan Anda secara seksual, pastikan Anda menyelesaikan tahap tersebut.

Jika Anda masturbasi tanpa mencapai orgasme, tentu kepuasan seksual tak akan tergapai. Dibutuhkan tubuh yang prima untuk terus menerus memunculkan hasrat seksual sehingga Anda dapat mencapai orgasme di akhir sesi masturbasi.

Jika Anda mencapai orgasme setelah masturbasi dan masih tidak merasa puas dengan hal tersebut, tubuh Anda sepertinya menginginkan orgasme ganda. Untuk mewujudkannya, luangkan waktu lebih untuk memuaskannya sehingga masturbasi Anda tak terganggu oleh minimnya waktu.

Momen yang lebih lapang akan membuat Anda memiliki keleluasaan untuk mendapatkan orgasme sebanyak yang Anda butuhkan dan Anda merasa puas setelahnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More