Minggu, 08 Mei 2011

Stop Merokok untuk Seks yang Luar Biasa

img

Merokok tidak hanya membahayakan kesehatan tapi juga kehidupan seks Anda dan pasangan. Berikut ini efek buruk merokok yang bisa mempengaruhi performa saat bercinta.

Dilansir goodinbeds, merokok bisa mengganggu aliran darah ke alat kelamin. Dengan terganggunya aliran darah tersebut bisa membuat gairah wanita maupun pria menurun.

Tak hanya itu, seperti dilansir quitsmokking, nikotin yang terkandung dalam rokok juga bisa menyebabkan menurunya kadar hormon testosteron dalam darah pada pria. Padahal hormon tersebut mempengaruhi kemampuan pria untuk ereksi.

Pada pria, rokok juga bisa membahayakan sperma dan merusak kualitas calon bayi, seperti yang diungkapkan sekelompok peneliti asal Kanada. Menurut penelitian tersebut, rokok berpotensi mengubah rangkaian DNA dari sel sperma. Yang mengejutkan, hal ini juga akan menurun pada calon bayi. Jadi, sebelum Anda menjalankan program kehamilan, sebaiknya bantu suami untuk menghentikan kebiasaan merokoknya dari jauh-jauh hari.

Sedangkan pada wanita, merokok dapat membuat mereka sulit mencapai orgasme. Nikotin yang terkandung di dalam rokok merusak ovarium, menyebabkan ketidaknormalan menstruasi dan mengurangi produksi hormon estrogen. Semua hal itu akhirnya membuat wanita lebih cepat menopause. Efek dari menopuase ini salah satunya adalah keringnya Miss V.

Menurut eHow, nikotin yang ada di dalam rokok juga bisa membuat terjadinya agitasi pada wanita. Agitasi ini dapat mencegah organ seks memproduksi cairan pelumas. Kurangnya cairan pelumas pada Miss V dapat menyebabkan rasa sakit saat pasangan melakukan penetrasi.

Merokok juga bisa berefek pada libido wanita. Jika pasangan dari wanita tersebut bukan perokok, si wanita bisa jadi takut menyebabkan gairah pasangannya menurun, terutama jika dia merokok sebelum bercinta.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More