Selasa, 24 Mei 2011

Lelap Berbalut Baju Tidur Nyaman





Sering mengalami sulit tidur? Mungkin baju tidur yang Anda kenakan tidak menciptakan rasa nyaman. Bahan baju tidur memengaruhi kualitas tidur. Jadi, pertimbangkan memilih baju tidur berbahan lembut yang memanjakan kulit.

Bahan jadi pertimbangan utama yang harus diperhatikan dalam memilih baju tidur. Baju berbahan katun adalah yang paling pas Anda kenakan saat cuaca panas. Bahan katun bisa dengan mudah menyerap keringat saat tidur.

Sesekali coba kenakan baju tidur berbahan lycra, satin atau sutra. Bahan-bahan tersebut terasa lembut di kulit dan sangat pas dikenakan saat cuaca dingin. Untuk segala cuaca, baju tidur bahan katun atau piyama sutra adalah pilihan paling aman.

Saat datang musim panas, gunakan baju tidur tanpa lengan dan celana pendek. Banyak pilihan model seksi, tapi pastikan tidak terlalu ketat, berbahan lembut, dan terasa nyaman di kulit.

Anda mungkin ingin memiliki baju tidur dengan berbagai warna. Tetapi selalu pertimbangkan kesesuaian ukurannya, jangan terlalu besar ataupun terlalu kecil. Manjakan diri dengan baju tidur nyaman bermodel cantik.

Baju tidur model babydoll dari bahan satin, kamisol atau silk teddies bisa jadi pilihan. Jika Anda suka bereksperimen, gunakan saja lingerie. Bukan hanya membuat tidur lebih nyaman, tetapi bisa membangkitkan aura seksi saat bangun esok pagi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More