Minggu, 15 Januari 2012

Aneka Sepatu Boots yang Cantik

Musim hujan tiba, saatnya mengeluarkan sepatu boots andalan dari lemari sepatu. Atau mungkin Anda masih bingung memilih boots yang sesuai dengan gaya Anda? Contek saja gaya selebritas dan sepatu bootsnya di galeri berikut ini.


Boots bisa dipadukan dengan gaun panjang dalam warna yang kontras seperti dicontohkan Busy Phillips. (Kevin Winter/GettyImages)


Ingin tampil gaya secara instan? Cameron Diaz tahu jawabannya: boots merah. (Vince Bucci/GettyImages)


Emma Watson terlihat santai dengan sepatu boots tanpa hak. (WireImage)


Dengan hak tinggi, sepatu boots membuat penampilan lebih anggun, seperti yang ditunjukkan Gwyneth Paltrow. (Marc Stamas/GettyImages)


Jennifer Hudson tampil glamor dengan boots merah berbahan metal. (Dimitrios Kambouris/GettyImages)


Kate Middleton senang sekali menggabungkan boots hitam dengan stocking hitam. (Chris Jackson/GettyImages)


Jika bingung memilih sepatu boots, hitam adalah pilihan aman, seperti yang dipakai Katie Price. (Tim Whitby/GettyImages)


Boots coklat membuat gaun sederhana terlihat lebih menawan, seperti dicontohkan LuAnn De Lesseps. (Fernando Leon/GettyImages)


Selain mudah dipadupadankan, boots abu-abu juga membuat penampilan terlihat lebih muda. Lihat saja Lucy Hale. (Slaven Vlasic/GettyImages)


Boots pink menyala ini terlihat dipakai oleh rapper nyentrik Nicki Minaj. (Michael Buckner/GettyImages)


Boots warna hijau lumut yang dipakai Rachel Bilson memberi aksen pada pakaiannya yang bernuansa hitam putih. (Amanda Edwards/GettyImages)


Jika Anda tak keberatan sering-sering mencuci sepatu, boots putih adalah pilihan tepat untuk menampilkan kesan cantik dan feminin seperti Sarah Jessica Parker. (Jonathan Fickies/GettyImages)


Atau jika Anda tak keberatan merasa pegal selama berjam-jam demi tampil beda seper

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More