Sabtu, 21 Januari 2012

Tips Membuat Mandi Susu Sendiri

Tips Membuat Mandi Susu Sendiri Jika selama ini Anda melakukan mandi susu di salon atau spa kesayangan, mengapa tidak membuatnya di rumah sendiri? Selain hemat biaya, Anda juga menghemat waktu.
 
Kandungan susu tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh dan tulang saja. Manfaat susu juga bisa dirasakan oleh kulit melalui mandi susu. 

Vitamin A dan D yang terdapat pada susu akan membuat kulit lebih lembut dan kuat. Susu juga mengelupaskan kulit mati sehingga kulit lebih bersinar setelah melakukan mandi susu.

Anda bisa membuat mandi susu sendiri dengan memasukkan dua hingga tiga cangkir susu ke dalam bathtub yang sudah diisi dengan air hangat. Tidak hanya susu segar saja yang bisa dimasukkan ke dalam bathtub, jika tidak memilikinya, Anda bisa mengganti dengan susu bubuk.

Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes minyak almon ke dalam bathtub. Selain akan memberikan aroma yang menenangkan, minyak almon akan memberikan kelembaban tambahan pada kulit, seperti yang dikutip dari beauty-secrets4u.

Beberapa orang merasa tubuhnya sangat berminyak setelah mandi susu. Hal wajar terjadi karena pada saat itu, susu sedang masuk ke dalam kulit. Nah, bagi yang memiliki kulit berminyak, gunakanlah susu skim karena kandungan lemaknya sedikit sehingga tidak memberikan minyak lebih banyak lagi.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More