Minggu, 29 Januari 2012

Anti Keriput untuk Pria


Penuaan adalah proses yang tak terelakkan. Untuk melawannya secara efektif diperlukan kebiasaan tertentu dan menambahkan beberapa produk untuk tata rias guna menyembunyikannya.

Ada beberapa cara bisa Anda lakukan untuk membantu memperlambat proses penuaan seperti berikut ini:



1. Olah raga. Latihan atau berolahraga empat sampai enam kali seminggu akan membuat Anda terlihat lebih muda.


2. Tabir surya dan kaca mata hitam. Salah satu cara untuk memperlambat atas proses penuaan atau mengurangi dampaknya adalah dengan menggunakan tabir surya dan kacamata hitam setiap kali Anda melangkah keluar rumah, bahkan ketika matahari tidak cerah.


3. Tidur cukup. Tidur yang cukup akan mencegah lingkaran hitam disekitar mata Anda, sehingga dapat membuat Anda tampak lebih tua.


4. Minum yang cukup. Dehidrasi menyebabkan kulit kering dan kerut. Bahkan, jika Anda pernah melihat garis-garis halus di sekitar mata Anda yang tampaknya muncul dan menghilang, itu tanda bahwa Anda tidak mendapatkan cukup air.

5. Gunakan pelembab. Pada saat usia makin bertambah, kulit menjadi lebih mudah kering. Sebuah pelembab yang penuh antioksidan tidak hanya akan menyiram lapisan atas epidermis Anda dengan tonik hydrating tetapi juga akan memberikan nutrisi ke dalam sel Anda, membantu mempertahankan elastisitas kulit.


6. Krim mata. Krim mata dirancang untuk memberikan nutrisi pada kulit dan juga mencegah kulit keriput.

7. Bercukur dengan silet berkualitas dan krim cukur. Bercukur bisa membuat Anda tampak lebih muda. Mencukur juga harus dibarengi dengan menggunakan krim lembut.

8. Exofoliant. Siklus pergantian sel kulit berlangsung sekitar 28 hari, jadi jangan kelupas lebih dari dua kali sebulan. Pilihlah exofoliant dengan butiran halus karena tidak akan menggaruk kulit Anda.


9. Multivitamin. Vitamin adalah mikronutrien tubuh. Mikronutrien ini bekerja dari dalam ke luar dengan memberi makan sel-sel Anda, sehingga kulit tampak sehat bila dikonsumsi dalam jumlah yang memadai.

10. Revitalizer rambut. Produk ini dirancang untuk mencegah rambut yang mulai menipis dan meningkatkan kualitas rambut

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More