Sabtu, 21 Januari 2012

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengatasi Rambut Rontok, mengatasi rambut rontok, tips kecantikan, perawatan wajah, perawatan payudara, cara merawat vagina, keputihan, dunia wanita, rahasia wanita, download video gambar Setiap hari, rambut pasti ada yang rontok. Itu memang normal. Tetapi, jika jumlah rambut yang rontok mencapai ratusan helai setiap hari, Anda harus waspada.
Ada banyak penyebab kerontokan rambut. Mulai factor keturunan, stress, penyakit, hingga ulah kita sendiri (misalnya punya kebiasaan menarik-narik rambut). Jika kerontokan rambut diakibatkan faktor keturunan, Anda bisa, kok, menghambatnya. Caranya dengan rajin memakai hair tonic . Sebaliknya, jika kerontokan disebabkan faktor lain selain faktor keturunan, cara mengatasinya adalah:
  1. Pada saat keramas, gunakan kondisioner pada seluruh rambut. Gunakan sedikit saja, minimalkan kondisioner mengenai kulit kepala. Jika terlalu banyak, kondisioner akan mengakibatkan rambut gatal.
  2. Selagi Anda memakai kondisioner, sisirlah rambut dengan sisir bergigi jarang. Fungsinya, agar rambut tidak kusut saat dibilas.
  3. Pilih sampo herbal atau sampo yang ekstra ringan, agar kulit kepala lebih nyaman.
  4. Jangan memakai air panas, pada saat keramas. Gunakan air dingin atau hangat kuku.
  5. Keringkan tanpa hairdryer dan juga jangan pakai handuk. Rambut yang dikucek-kucek handuk, akan gampang tercabut dari akarnya, karena kulit kepala sangat lembap. Rambut cukup diangin-anginkan saja.
  6. Pakaikan hair tonic atau serum untuk menyuburkan rambut. Hair tonic yang mengandung ginseng bagus untuk merangsang pertumbuhan rambut baru.
  7. Hindari pemakaian jepitan atau karet. Biarkan rambut bergerai.
  8. Sebisa mungkin hindari minuman yang meng

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More