Minggu, 29 Januari 2012

Operasi Kelamin Dari Cewek Menjadi Cowok 02




Operasi Kelamin Dari Cewek Menjadi Cowok 02
Tampilan Vagina sebelum dioperasi menjadi Penis (buatan)


Operasi Kelamin Dari Cewek Menjadi Cowok 02
Ditutup dulu saluran kencing pada vagina untuk kelancaran operasi selanjutnya


Operasi Kelamin Dari Cewek Menjadi Cowok 02
Kemudian saluran kencing tersebut di panjangin (ditarik


Operasi Kelamin Dari Cewek Menjadi Cowok 02
Terus dijahit deh vaginanya (ditutup) lalu juga dibuatin pondasi untuk penempelan penis buatan. saluran kencing juga di tarik keluar dan untuk testisnya (telor) dikasih implant yang terbuat dari silikon
Operasi Kelamin Dari Cewek Menjadi Cowok 02


dilanjutin pembuatan pola kulit dan daging yang ada dipunggung buat dijadiin penis buatan
Operasi Kelamin Dari Cewek Menjadi Cowok 02
Daging plus kulit dari potongan diatas trus dijahit agar menempel di vagina
Operasi Kelamin Dari Cewek Menjadi Cowok 02
Taraa... jadinya kayak gini deh gan, sempuna (sempurna dalam tanda petik made in manusia)


Operasi Kelamin Dari Cewek Menjadi Cowok 02


Setelah dua minggu beginilah jadinya, namun sebaik-baik karya manusia tetep gak bisa menandingi keaslian ciptaan-NYA, haduh jadi agak mual lihat postingan ini... gak kebayang deh. sory gan, sekedar share info aja.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More