Sabtu, 21 Januari 2012

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami, cara memutihkan kulit, tips memutihkan kulit, memutihkan kulit, cara alami memutihkan kulit, tips kecantikan, perawatan wajah, perawatan payudara, cara merawat vagina, keputihan, dunia wanita, rahasia wanita, download video gambar
kenyataan banyak wanita ingin agar kulit wajahnya nampak putih, bersih dan bersinar. Tapi sebenarnya tidak semua wajah putih jadi idaman para adam. Tapi, mau apa lagi, wajah putih dan bersih memang banyak diminati daripada wajah kusam dan kering.

Berikut sedikit tips cara memutihkan kulit wajah secara alami, bikin kulit wajah putih dan segar. yang diperlukan memang perlu ketelatenan untuk melakukannya. Penasaran? silahkan disimak tips cara memutihkan kulit wajah berikut ini...

  1. Ambil satu buah Pisang Ambon, kupas kemudian lumatkan hingga halus
  2. Tambahkan satu sendok teh : madu, lalu aduk rata
  3. Oleskan pada seluruh bagian wajah, termasuk leher, dan diamkan selama 15 menit
  4. Cuci bersih dengan air dingin.
  5. Lakukan rutin sehari sekali ya (^_+). Oh iya, musti diingat juga nih, kulit yang senantiasa dijaga kebersihannya dan tidak terlalu sering menempelkan tapak tangan di area wajah menjadi nilai penting dalam hal ini.
Berikut juga sedikit Rahasia Wanita jepang untuk memutihkan kulit wajahnya, Meski perempuan Jepang pada umumnya memang terkenal dengan wajahnya yang putih, lembut, namun mereka juga memiliki "ritual" perawatan rahasia perawatan wajah. Mereka memilih perawatan tradisional menggunakan berbagai bahan alami yang diresepkan secara turun-temurun sejak dahulu. Anda dapat mempelajari dan dapat dijadikan sebagai wacana bagaimana rahasia perawatan kulit ala Wanita Jepang, dan menjadikannya ritual kecantikannya setiap hari.

Tips Cara Memutihkan Kulit

Berikut adalah sejumlah rahasia kecantikan perempuan Jepang yang menarik untuk diketahui:

Vitamin C
Perempuan Jepang percaya vitamin C baik untuk kulit dan memiliki khasiat memutihkan. Oleh karena itu, mereka rajin makan jeruk yang mengoksidasi dan memecah melanin sehingga membuat kulit putih.

Kacang merah
Perempuan Jepang memanfaatkan azuki, sejenis kacang merah, yang sejak berabad-abad lampau digunakan sebagai bahan untuk menggosok lembut wajah. Hasilnya, wajah lebih halus dan bebas dari noda jerawat.

Bekatul
Bekatul komenuka merupakan bahan super yang digunakan oleh perempuan Jepang, untuk memelihara kulit dan membantu menjaganya awet muda. Selain itu, bahan alami ini juga berkhasiat mencegah keriput dan lingkaran hitam di bawah kulit, serta mengontrol produksi minyak alami kulit.

Pengelupasan
Perempuan Jepang rajin melakukan pengelupasan kulit (exfoliation), untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dari wajah dan membuatnya berseri bebas kusam.

Alga
Wakame, sejenis alga laut yang ditemukan di perairan Jepang, merupakan salah satu bahan perawatan kulit alami terbaik. Wakame melindungi kulit dari sinar ultraviolet serta kerusakan kulit akibat polusi. Selain itu, bahan alami ini juga mencegah timbulnya keriput halus dan lingkaran gelap di sekitar mata.

Semoga Tips cara memutihkan kulit wajah ini bermanfaat ...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More