Minggu, 15 Januari 2012

Ukuran Mr P yang Lebih Disenangi Wanita

 Kemampuan seks lelaki tak terlepas dari alat genitalnya. Karena, Mr P adalah alat untuk melakukan penetrasi ke dalam Mrs V perempuan, terlepas dari besar kecilnya Mr P milik lelaki. Kemampuan memuaskan pasangan saat berhubungan seksual pada akhirnya lebih diutamakan dari pada ukuran Mr P yang besar ataupun kecil.

Ada sebagian mitos yang berkembang di kalangan masyarakat bahwa ukuran Mr P yang besar sangat disukai oleh kalangan perempuan. Benarkah demikian? Pernyataan ini tak sepenuhnya benar. Karena, sebagian perempuan menyukai ukuran Mr P yang standar atau normal saja. Banyak perempuan yang justru bergidik dengan ukuran yang terlalu besar.

Inilah Ukuran Mr P yang Lebih Disenangi Kaum Wanita - www.iniunik.web.id
Ukuran yang besar kerap menimbulkan keluhan dari kalangan perempuan. Terutama saat mereka melakukan oral seks. Keluhan inilah yang paling utama muncul jika mereka bertemu dengan masalah ukuran yang besar. Pemahaman lelaki sampai saat ini pun banyak yang beranggapan bahwa perempuan akan suka jika mereka memiliki Mr P yang besar.

Ukuran normal lebih disukai perempuan dari pada yang ukuran besar. Untuk ukuran normal, biasanya sekitar 10 hingga 17 senti. Ukuran ini lebih disukai perempuan pada umumnya. Saat melakukan penetrasi awal, perempuan kerap mengeluh dengan ukuran yang besar. Untuk itu, bagi kalangan lelaki yang memiliki ukuran yang normal, hendaknya lebih meningkatkan kemampuan seksual mereka. Karena, hal ini lebih disukai perempuan dari hal lainnya seperti masalah ukuran Mr P.

Ketika tidak sedang terangsang secara seksual, rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman 3 sampai 4 inci (7-10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, sehingga saluran vagina mengalami peregangan sekitar 5-7 inci (12-17 cm) oleh karenanya kaum wanita lebih memilih yang aman dan normal-normal saja tentunya bagi mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More