Jumat, 06 Januari 2012

5 Trik Seks Hebat yang Harus Diketahui Wanita

Anda pasti sudah terbiasa dan mengenal dengan baik pasangan anda, bahkan anda telah mengetahui apa yang membuat pasangan ada lemah (pada kenyataannya, anda telah melakukan ini berulang kali). Dan anda selalu melakukan dengan gaya yang sudah sering anda lakukan - kain satin, kain sutra, memijit dengan minyak dll.

Oke saja. Tapi kadang-kadang dalam hati anda mungkin anda merindukan perasaan seperti saat anda pertama kali melakukannya, anda begitu gembira dan senang luar biasa. Anda harus berfikir untuk dapat mengulang kembali perasaan itu. 'Sedikit jeweran mungkin akan membantu anda' kata phiskiolog seks dan penulis Ordinary Women, Extraordinary Sex Psy.D Sandra Scantling, di Hartford,CT. 'Dengan mengubah suatu gerakan atau berfikir untuk mencari perasaan yang berbeda terhadap sentuhan, suara, atau keharuman, kita dapat menyegarkan dan membuat sex yang kita lakukan selalu hidup dan tidak menjemukan.

Kita mempunyai beberapa gagasan di sini. Mungkin akan ada beberapa tantangan. Namun ini akan menjadi potensi untuk kebahagian di dunia perkawinan anda.

1. Kejutkan pikiran Anda
Ambil idenya dari Novel: apapun yang anda lakukan harus baru, layangkan imajinasi ke kehidupan sex anda. "sesuatu sesederhana khayalan anda akan memberi pandangan yang baru dan perbedaan yang anda lakukan akan memberikan perasaan yang menyenangkan". Dengan kata lain mengejutkan fikiran adalah: mencoba untuk melakukannya secara berdiri. Lupakan kebiasaan anda melakukan sambil tidur, cobalah dengan duduk. Lupakan menanggalkan seluruh pakaian, biarkanlah rok anda tetap terpakai. Rasakanlah saja perbedaan itu."Kami melakukannya pagi hari, yang belum pernah kami lakukan sebelumnya" kata teman saya June, 38 tahun, yang sudah menikah selama tujuh tahun. "Dengan cercahan sinar mentari pagi, rasanya kami kembali ke tahun pertama".Ada satu caveat: Sesuatu yang baru, pasti akan terasa menyenangkan. "Jika anda sadar bahwa ide dari Novel tidak bekerja" maka "membawa kegelisahan ke tempat tidur sama saja mematikan semangat seks/libido anda". Jadi lupakan saja pakaian seksi yang membatasi gerak-gerik Anda.
 
Cara lain yang bisa ditempuh: bayangkanlah tubuh anda. Tidak, saya tidak bermaksud menyuruh anda membayangkan perut atau kaki anda. Malahan, bayangkan clitoris (kelentit) anda. Clitoris (kelentit) tidak hanya setengah inci yang terlihat dari luar. Inti (kelenjar) adalah ujung pangkal clitoral (kelentit), lalu menembus beberapa inci sebelum percabangan yang disebut crura. Crura berada di bawah labia, selangkangan kemalan, vagina, dan tulang kemaluan. Selama arousal, isi organ dari pangkal kelenjar sampai crura, dengan darah dan gelembung. Selama orgasme, nadi pada bagian itu akan berdenyut cepat dan berkontraksi. "Saya telah tertarik untuk membangun rangsangan dengan memikirkan clitoris (kelentit) saya," kata Lucille, 34 tahun. "Ketika saya menyentuh bagian itu, ada getaran yang tak henti-hentinya, saya begitu menikmati dan membuat saya dapat mencapai orgasme."Trick lainya: Ciptakan gambaran pada ruang hayal anda tentang apa yang bisa anda lakukan dengan tubuh anda. Jika pasangan anda sentuhannya terlalu ringan, bayangkan turunnya hujan, derap tentara, dan cat's feet, genta - apapun menurut fikiran anda. Namun jauhkanlah fikiran yang ngelantur saat anda jauh dari tempat tidur (sedang melakukan aktifitas lain).

2. Bangkitkan gairah dengan sentuhan
Anda mungkin sudah tahu bagaimana cara untuk bersentuhan satu sama lain. Tapi pernahkah anda berfikir bahwa masih banyak cara bersentuhan yang sebelumnya belum pernah anda lakukan? Yang biasanya anda sentuh, sekarang anda tekan. Tidak jadi mencubit, tetapi memijitnya. "Berikan sentuhan pada pasangan anda tidak hanya dengan satu cara" kata phiskiolog Ph.D. Kenneth Ray Stubbs. "Selain menyentuh dengan tangan anda, juga dengan lidah anda, gigi, bibir dan nafas anda." Teruslah cari tempat yang membuatnya merasa nikmat. Bila terbiasa menyentuh lehernya dengan bibir, maka cobalah dengan bahu anda. Berupayalah agar tidak mejatuhkan gairahnya. "Selain berciuman, maikan juga jari-jari kita untuk menyentuh bibir satu sama lain," kata Mary, 32 tahun, dan sudah menikah selama dua tahun. "Bibir saya lebih sensitive terhadap sentuhan daripada ciuman. 
 
Perasaan saya benar-benar bergetar dibuatnya."Berikutnya, terbangkan lebih tinggi perasaan anda dengan sentuhan. "Pada dasar tulang belakang, ada piringan tulang yang disebut sacrum," kata penulis Acupressure for Lovers dan pendiri Institute Acupressure di Berkeley, CA yaitu Ph.D. Michael Reed Gach. "Pada structur tulang sacrum, terdapat lengkungan. Jika anda pijat lengkungan itu, anda akan membangkitkan gairah seksual pasangan anda, membuatnya lebih merasakan nikmatnya kehidupan seks.Gunakan ibu jari anda, untuk mencari lengkungan yang terdapat pada tulang ekor. Bila sudah ditemukan, pijatlah berlahan-lahan. 
 
Mintalah suami anda melakukan hal yang sama terhadap anda. "Sentuhan yang professional akan membuat nikmat, namun bercinta juga berarti saling berciuman, menjilat, dan lain-lain.""Saya merasa bodoh saat suami saya terfokus pada sacrum, namun lama-lama saya merasa semakin bergairah." Kata Lucille.

3. Pernapasan
Pernafasan dalam bercinta. "Kuncinya adalah keserempakan bernafas dengan pasangan anda," kata Stubbs. "Cara yang sederhana adalah dalam posisi berbaring, laki-laki di belakang wanita. Ini bisa dilakukan sebelum, selama, atau setelah berhubungan. Suami anda menggenggam tangan anda kemudian meletakan di dada atau perut anda. 
 
Ambil pernafasan yang panjang, berlahan-lahan, dan dalam, kemudian hembuskan berlahan-lahan dan diikuti oleh suami anda." Beberapa kali pernafasan yang dilakukan bersama, akan membuat perasaan anda menjadi lebih baik. "Dengan melakukan ini, maka anda akan dapat mengatakan 'kita ada di sini dalam kebersamaan sekarang,'" kata Stubbs.Pernafasan yang lain tentu dengan posisi yang berbeda. "anda berdua duduk di Tempat tidur dengan kaki saling menyilang," kata Stubbs. "Tangan kanan suami anda diletakan di hati anda, begitu juga sebaliknya. 
 
Kemudian bernafas bersamaan sambil berpandangan." Pandang, pandang, pandang; nafas, nafas, nafas. Stubbs mengatakan jika hal ini dilakukan cukup lama, maka akan terlihat perubahan pada wajah pasangan anda. "Ini akan membawa perubahan. Kita duduk dan bernafas dalam ketenangan. Setelah itu, mulailah bergerak dan berbicara," katanya. Ketika berada dalam posisi ini, ingatlah "Biarkan cinta anda mengalir dari mata ke tangan dan kemudian bersemayam di hati. Biarkan jiwa anda juga merasakannya," katanya lagi.
Cobalah pengalaman ini saat orgasme, cobalah bernafas dengan memburu, kemudian berlahan saat mencapai klimaks. Desahan juga bisa membangkitkan gairah. "Selama orgasme, biarkan semua keluar. Jeritan, desahan dan ekspresi dari tubuh."

4. Pandangan baru berhubungan
Kehidupan seksual yang anda jalani dari tahun ke tahun mungkin dengan posisi berhubungan dan permainan yang itu-itu saja. Kuncinya adalah kelembutan. Namun anda dapat membuat improvisasi yang baru.Mulailah merubah posisi. Dengan posisi suami duduk dan melingkarkan kakinya di pinggang anda sambil tangan suami, yang satu berada di kepala anda, sedangkan yang satu berada di alat vital anda. "Ini merupakan posisi rahasia dalam bercinta yang akan membangkitkan gairah dan menjadikan bersemangat, suami anda akan menikmati dan anda merasakan kelembutannya memijat" kata Stubbs.
 
Dari posisi berbaring di tempat tidur, pindahlah ke ruang tengah dan ubahlah pesta anda dengan melakukan oral seks (dengan mulut). Posisi suami anda berdiri, sedangkan anda jongkong di lantai. Anda akan merasakan gerakan erotic suami anda.Improvisasi saat berhubungan: Dengan berbaring, tekuklah siku anda, biarkan suami anda memeluknya dan. Mainkanlah lutut anda dan dada anda akan tertekan oleh paha anda, dan anda tidak merasakan beban badan suami anda yang berada di atas anda. (tambahan: lakukanlah hubungan yang indah dengan tetap memeluk kaki anda). "tepat di bawah pinggul, ini akan meninggalkan pandangan yang berbeda tentang penitrasi."Untuk posisi wanita yang ada di atas, mintalah suami anda duduk di kursi. 
 
Duduklah diatasnya dengan berhadapan dan letakan paha anda di atas pergelangan kursi. Atau duduklah di atas pangkuannya, dan anda bersandar di dadanya. Biarlah tangannya bebas.Terakhir, cobalah bermain di tepi tempat tidur. Mintalah suami anda berdiri sambil anda berbaring di tepi tempat tidur. Letakkan kedua kaki anda di atas pundak suami anda gunakan bantal untuk membantu posisi anda. Posisi ini akan spesial untuk suami anda, juga anda.

5. Perdengarkan kata-kata yang ingin didengarnya
Wanita selalu menggunakan mulutnya dalam berhubungan seks. Jadi bicaralah. Saya tidak bermaksud agar anda berbicara seperti Sersan. Kata-kata yang ingin didengarnya adalah kata-kata yang enak didengar dan manis. "Wanita bisa mempelajarinya" kata ahli seks terapi Linca Banner, di San Jose, CA. "Pria adalah memang menginginkan seks, namun bila anda juga dapat berkomunikasi dalam bercinta, maka suami anda akan merasa beruntung (tepat) memilih anda sebagai istrinya.Ini akan menjadi spesial saat usia lanjut. 
 
Menurut riset yang dilakukan Banner, alat seksual pria mulai berubah saat berusia sekitar 40 tahun. "Stimulasi mereka cepat turun, ini diakibatkan karena menurunnya produksi hormon testosterone," kata Banner. "Mereka akan menjadi mudah panik" katanya lebih lanjut. "Menjadi pasangan yang lembut, yang perduli dengannya dengan komunikasi yang baik akan menenangkan jiwanya,".Pria di atas 40, biasanya menjadi seperti wanita. Ia membutuhkan perhatian yang besar. 
 
Cobalah membesarkan hatinya, katakanlah bahwa suami anda adalah laki-laki yang paling tampan yang pernah anda lihat. Atau "Kamu sangat berarti dalam hidupku dan saya merasa sangat bahagia" dan "Saya tak pernah merasa lelah bercinta dengan mu" dan beberapa kata serius lainnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More