Jumat, 06 Januari 2012

Payudara Wanita dimata Pria

Fakta Tentang Payudara Wanita di Mata Pria

Tak sedikit wanita yang berusaha membesarkan payudara untuk menarik perhatian pria. Padahal, menurut para pria yang bisa menggoda mereka bukan selalu payudara yang besar.

Salah satu bagian tubuh wanita yang sering menjadi perhatian adalah payudara. Payudara merupakan salah satu bagian penting dalam tubuh wanita karena digunakan untuk menyusui bayinya. Namun selain dari itu, fungsi payudara kebanyakan lebih difokuskan pada hal-hal estetik dan sensualitas.

Payudara yang indah memang bisa menjadi magnet dalam menarik perhatian pria. Dikutip dari Graceglamour, 70% pria menyatakan bagian tubuh wanita yang paling seksi dan menarik adalah payudara. Well, bukan fakta yang mengejutkan lagi.

Ketertarikan pria akan payudara, juga dipahami banyak wanita. Karena itu tak sedikit kaum hawa yang naik ke atas meja operasi untuk mendapatkan bentuk payudara yang lebih menarik atau dengan kata lain, lebih besar.

Namun ternyata ukuran bukan satu-satunya magnet penarik bagi pria. Kaum adam juga memperhatikan bentuk, proporsi, dan kekencangan payudara selain ukurannya.

Walaupun payudara seorang wanita dikategorikan sangat besar tapi tidak proporsional dengan tubuh, hal itu juga tidak menarik bagi pria. Menurut mereka, payudara yang kencang, berbentuk sempurna dan terletak cukup tinggi di area dada adalah payudara yang menarik. Intinya, pria tak hanya melihat payudara saja tapi sebagai satu paket utuh dengan tubuh sang wanita secara keseluruhan.

Nah, jadi sebenarnya tak perlu Anda terburu-buru untuk mencari cara memperbesar payudara. Lakukanlah olahraga rutin yang bisa membuat payudara lebih kencang dan berbentuk seperti pernah dibahas di artikel ini. Selain itu untuk lebih menunjang keindahannya pilihlah bra yang tepat yang bisa mensupport dengan baik bentuk payudara Anda. Tips memilih bra yang tepat bisa dibaca di artikel ini.

Intinya, rawatlah payudara Anda secara wajar, karena fungsi payudara tak semata-mata untuk keindahan tubuh tapi juga untuk menyusui anak Anda nantinya. Hindari juga terlalu banyak menggunakan zat kimia di sekitar area payudara dan jauhi hal-hal yang bisa meningkatkan risiko kanker payudara.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More