Minggu, 08 Januari 2012

Inilah Asupan Yang Tepat Untuk Peramping Perut

Untuk mendapatkan perut yang ramping tidak cukup dengan hanya berolah raga saja.Ada beberapa cara yang harus dilakukan demi mendapatkan perut idaman.Salah satunya dengan mengkonsumsi beberapa makanan dan minuman sehat yang membantu mengencangkan perut anda.

Dikutip dari self berikut beberapa makanan dan minuman tersebut :

Alpukat
Buah yang kaya asam lemak tak jenuh tunggal ini merupakan nutrisi tepat bagi perut. Diet dengan mengonsumsi lemak tak jenuh tunggal lebih banyak mengurangi lemak perut dibandingkan mereka yang mengonsumsi lemak lain dengan jumlah yang sama.

Jurnal Diabetes Care menemukan, monyet yang makan lemak trans memiliki ukuran pinggang 30 persen lebih lebar dibandingkan yang memakan lemak jenuh tunggal.

Teh Hijau
Minum tiga cangkir teh hijau setiap hari akan mengurangi 30 kalori harian dan melancarkan metabolisme. Senyawa ECGC dalam teh hijau membuat tubuh lebih mudah membakar ekstra lemak. Bila rutin mengonsumsinya, tubuh dapat menghapus 1,5 kilogram bobot tiap tahun tanpa melakukan olah raga apa pun.

Yogurt
Makan secangkir yogurt yang kaya probiotik melancarkan metabolisme dan mengurangi bakteri yang menyebabkan perut kembung.


 
Susu Cokelat
Segelas susu cokelat yang mengandung karbohidrat dan protein akan mempertahankan dan membangun massa otot. Susu bubuk dengan kakao meningkatkan fleksibilitas otot perut setelah empat hari latihan. 

Bulgur
Asupan biji-bijian kasar menyusutkan lemak daripada karbohidrat yang lebih halus. Setengah cangkir karbohidrat kasar seperti bulgur memiliki lebih banyak serat (empat gram) dan lebih sedikit kalori (76 gram) daripada biji-bijian lainnya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More