Minggu, 08 Januari 2012

Cara Ampuh Manjakan Pria di Ranjang



Pria jarang mengutarakan keinginan kepada perempuan, termasuk urusan di ranjang. Padahal kaum Adam memiliki segudang fantasi seksual untuk bercinta dengan Anda.

Nah, berikut beberapa cara ampuh yang bisa dipilih untuk membuat pria sebagai 'raja satu malam' di ranjang :

Variasi

Perubahan kecepatan, posisi dan tekanan akan membuat seluruh pengalaman bercinta yang berbeda. Apakah itu foreplay atau aksi becinta yang sebenarnya. Jika Anda tidak benar-benar tahu apa yang diharapkan pasangan setidaknya tindakan itu akan membantu merangsang inderanya.

Liar

Lakukan sesuatu yang tak terduga dan liar seperti sesuatu yang erotis dan tidak akan bisa segera dilupakan pasangan Anda. Gerakan tangan Anda ke berbagai arah tubuhnya dan berikan kenikmatan kepadanya dengan cara berbeda dari biasanya.

Pakai lingerie favorit

Tunjukkan padanya bahwa Anda peduli dengan mengenakan lingerie favorit pasangan Anda yang super seksi dengan kain yang transparan, potongan yang minimalis dan berdada rendah.

Berikan kejutan

Bagi pria kejutan adalah dorongan ego besar bahwa Anda menginginkannya. Mengejutkan dia dengan rayuan tindakan spontan bisa menaklukan hatinya. Dan pasangan Anda tidak akan mungkin buru-buru melupakannya.

Mengambil alih

Kadang pria hanya ingin pasangannya mengambil alih di ranjang. Sementara ia hanya berbaring dan menikmati. Tindakan ini menjadi fantasi utama bagi mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More