Sabtu, 21 Januari 2012

Mengatasi Kulit Kusam dengan Alpukat

Mengatasi Kulit Kusam dengan Alpukat, atasi kulit kusam, cara membuat masker alpukat mengatasi kulit kusam, tips kecantikan, perawatan wajah, perawatan payudara, cara merawat vagina, keputihan, dunia wanita, rahasia wanita, download video gambar Berada di dalam ruangan ber-AC, atau terkena polusi udara, sinar matahari, angin, serta kurang minum air, bisa membuat kulit menjadi kering. Berikan sedikit rasa nyaman pada kulit wajah Anda yang terasa kering dengan menggunakan bahan alami. Salah satu bahan alami yang bisa Anda gunakan adalah alpukat. Berikut caranya;

Bahan:
1 sendok makan alpukat yang dihancurkan
1 sendok teh madu
3 tetes cuka apel
Minyak wijen

Untuk membuatnya, campurkan alpukat, madu, dan cuka apel, lalu masukkan minyak wijen untuk menciptakan konsistensi agar mudah diaplikasikan. Oleskan campuran tadi pada wajah Anda secara langsung dengan tangan yang bersih, lalu diamkan selama 5-10 menit.

Setelah itu bilas dengan air hangat, dan keringkan wajah secara perlahan. Untuk memberikan kesan lebih segar, Anda bisa mengakhiri dengan mengoleskan atau menyemprot wajah dengan air mawar, lalu oleskan pelembap wajah sesuai jenis kulit wajah.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More