Sabtu, 21 Januari 2012

Bersepedalah Jika Ingin Bagian Pantat Lebih Seksi


http://1.bp.blogspot.com/_V8zyGWYeIpY/S-fAFxCovQI/AAAAAAAAB4g/uzw2k6jpPGo/s400/Victoria+Pendleton+Nude+1.jpg

Bersepeda adalah sebuah kegiatan rekreasi atau olahraga, yang merupakan salah satu moda transportasi darat yang menggunakan sepeda. Bersepeda secara teratur, bisa membuat bagian pantat Anda lebih kencang dan terlihat seksi malalui olahraga yang sedang menjadi tren ini.

Menurut Leena Mogra, pelatih fitnes para aktris Bolllywood, berat badan yang proporsional, latihan fitnes, dan bersepeda, merupakan kombinasi yang paling tepat untuk mendapatkan postur tubuh yang sempurna, termasuk bokong yang kencang dan berisi.

“Untuk membuat tubuh lebih terbentuk dan selalu fit, sangat penting untuk memerhatikan asupan gizi. Lalu secara rutin, lakukan latihan beban, squat, dan latihan kardio,” kata Leena, seperti dikutip dari Times of India.

Bersepeda merupakan jenis latihan kardio yang sangat baik untuk kesehatan jantung. Kelebihan latihan ini bagi wanita adalah membuat postur kaki dan bokong menjadi lebih terbentuk.

“Banyak keuntungan yang didapatkan wanita dengan bersepeda. Bukan hanya bisa mengencangkan bokong, bersepeda selama satu jam bisa membakar 35 kalori. Hal ini sangat baik untuk mengontrol berat badan agar tetap stabil,” kata Leena.

Agar aktivitas bersepeda lebih menyenangkan, Anda bisa melakukannya bersama dengan keluarga dan teman-teman di akhir pekan. Akan lebih baik jika Anda bersepeda di luar ruangan, meskipun menggunakan sepeda alat di pusat kebugaran bisa jadi alternatif.

Untuk membentuk bokong lebih maksimal, Leena juga menganjurkan para wanita melakukan latihan beban yang difokuskan pada tubuh bagian bawah.

Jadi tunggu apalagi, bersegeralah bersepeda untuk membentuk tubuh yang indah, terutama bagian pantat Anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More