Jumat, 13 Januari 2012

6 Tipe Seks Terbaik


Sebenarnya ada banyak macam tipe dalam berhubungan intim, tapi berikut ini adalah enam terbaiknya. Seks atau berhubungan intim itu alami dan biasa dilakukan oleh dua orang yang saling mencintai yang sudah terikat dalam tali pernikahan. Tentu saja setiap orang mempunyai pendapat yang berbeda tentang tipe-tipe seks. Seperti yang ditulis dalam Allwomenstalk, berikut adalah 6 macam tipe berhubungan seksual menurut si penulis.

1. Romantic Sex
Ketika Anda benar-benar jatuh cinta pada seseorang, momen-momen yang romantis akan sangat berarti. Tipe seks ini tidak hanya mencakup berhubungan intim semata, tetapi saling bersentuhan, berciuman, dan belaian pun juga termasuk di dalamnya. 

2. Safe Sex
Ketika Anda melakukan hubungan intim dengan tipe ini, Anda akan menggunakan bantuan alat-alat kontrasepsi seperti kondom.

3. Fully-Clothes Sex
Jenis seks ini disebut juga “office sex” atau tipe ini dapat dilakukan jika Anda satu kantor dengan pasangan. Anda masih menggunakan pakaian lengkap ketika melakukan seks jenis ini, seperti menggunakan rok mini atau pasangan Anda masih menggunakan celananya.

4. Morning Sex
Pagi hari adalah saat yang tepat untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda karena ketika Anda bangun, pasangan Anda sudah ada di samping Anda. Mungkin morning sex akan memperbaiki mood Anda sepanjang hari. Senyum akan menghiasi wajah Anda dan membuat orang-orang di sekitar Anda penasaran mengapa Anda begitu ceria hari itu.

5. Surprise Sex
Jenis seks ini adalah bagi Anda yang tidak suka berhubungan intim dengan direncanakan. Bisa terjadi kapan saja dan di mana saja asal situasi dan kondisi mendukung.

6. Make-Up Sex
Ini adalah jenis seks yang paling menyenangkan. Setelah Anda dan pasangan saling beradu argumen atau bertengkar, biasanya hubungan akan semakin terasa baik setelah berbaikan. Berhubungan intim di masa romantis setelah bertengkar ini yang dinamakan make-up sex.

Termasuk tipe yang manakah Anda atau Anda memiliki tipe seks sendiri?

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More