Jumat, 06 Januari 2012

Anggura Merah Buat Wanita Makin Bergairah

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Ingin kehidupan seksual Anda lebih baik? Ada minuman yang bisa jadi andalan, yaitu anggur merah. Menurut penelitian tim dari University of Florence, Italia, wanita yang minum anggur merah, lebih menikmati kehidupan seksualnya.


Tak perlu minum terlalu banyak. Hanya dengan satu hingga dua gelas anggur merah per hari, dari hasil penelitian diketahui, wanita akan merasa lebih puas dengan kehidupan seksualnya. Penelitian ini melibatkan 800 wanita Italia, yang berusia antara 18 hingga 50 tahun.


Mereka diberikan kuesioner seputar kepuasan kehidupan seksualnya. Lalu, dengan menggunakan Female Sexual Function Index, yang biasa digunakan dokter untuk mengukur kesehatan seksual, diketahui wanita yang suka minum anggur merah skor kepuasan seksualnya lebih tinggi.


Skor ini ditentukan dari berbagai faktor. Antara lain gairah seksual, orgasme, kepuasan dan rasa sakit dan berkisar antara 2 hingga dan 36 poin. Dengan skor yang lebih tinggi, berarti kesehatan seksual yang lebih baik.


Secara keseluruhan wanita yang minum dua gelas anggur merah setiap hari, skornya rata-rata 27,3 poin. Sementara, yang minum satu gelas anggur per hari skornya 25,9 dan yang tidak minum skornya 24,4.


"Secara historis aspek seksualitas dan anggur telah dikenal sejak zaman Yunani kuno. Tapi dalam hal disfungsi seksual wanita masih belum diteliti secara detil," kata Dr. Nicola Mondaini, kepala peneliti, seperti dikutip dari Telegraph.co.uk.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More