Jumat, 06 Januari 2012

Gaya Kamasutra Teratai

Mendengar kamasutra maka orang akan teringat pada gaya-gaya dan variasi posisi dalam berhubungan seksual. Bagi anda yang belum pernah mengetahui berbagai gaya kamasutra dan bagi anda yang sudah pernah mengetahuinya, alangkah baiknya jika anda mengetahui lebih banyak lagi tentang gaya dan posisi dalam hubungan seks ala kamasutra. Mari kita belajar lebih jauh tentang kamasutra.

 

Pada kesempatan kali ini yang akan dijelaskan adalah gaya kamasutra teratai dan beberapa variasinya. Mari kita berkenalan dengan kamasutra teratai :

1. Gaya teratai mekar

Cara melakukan ini adalah dengan meminta wanita terlentang dan membuka kaki selebar-lebarnya, merendahkan bagian kepalanya lalu mengangkat bagian tengah dari tubuhnya. Si lelaki kemudia memeluk tubuh wanita di bagian tengah sehingga proses penetrasi menjadi mudah.

2. Gaya kuncup teratai
Gaya kuncup teratai hampir sama dengan teratai mekar namun kaki yang dibuka lebar dibarengi dengan mengangkat keduabelah pahanya. Gaya ini pun dapat divariasikan lagi dengan cara lelaki melakukan gerakan depan belakang ataupun zig zag.

3. Gaya tekukan teratai
Kamasutra tekukan teratai dilakukan dengan cara si wanita menekuk bagian lutut sehingga paha dan betisnya menjadi dempet, kemudian mintalah dia berbaring menyamping. Dengan posisi ini pria dapat melakukan penetrasi dengan mudah. Dalam kamus kamasutra gaya ini dikenal dengan nama posisi Indrani. Gaya kamasutra yang satu ini memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi namun bisa dicapai dengan banyak latihan.

4. Gaya teratai mengunci

Yaitu dengan cara pihak lelaki dan perempuan merentangkan kakinya keluar ke arah pasangan. Pada posisi miring, si lelaki harus berbaring di sisi kanan tubuhnya sedangkan si perempuan pada sisi kiri, atau bisa juga sebaliknya.

5. Gaya teratai menekan
Setelah mengatur posisi tubuh dengan gaya mengunci, si peerempuan menekan vaginanya menuju penis pasangan menggunakan pahanya. Memang pada awalnya gaya ini sulit namun jika sudah terbiasa maka akan menjadi kenikmatan luar biasa.

6. Gaya teratai memeluk

Gaya ini dilakukan dengan cara meminta menempatkan salah satu paha wanita di paha pasangannya dengan posisi melintang. Gaya ini dapat dilakukan dengan posisi duduk yang berhadapan dan kedua tangan yang saling memeluk.

7. Gaya belahan teratai
Yaitu dengan meletakan kaki si wanita ke atas bahu si pria sedangkan kaki yang satunya lagi ditegakan lurus ke depan. Gaya ini terus dilakukan dengan cara memindah-mindahkan kaki di bahu menjadi yang merentang lurus sedangkan kaki yang tadinya lurus diangkat ke bahu pasangan, begitu seterusnya.

8. Gaya teratai gantung
Sang lelaki bersandar pada sebuah tembok sedangkan si wanita duduk di atas tangan pasangannya yang sudah diposisikan sebagai penyangga. Kemudian si wanita melingkarkan kedua tangannya di leher pasangannya dan meletakan pahanya pada pinggang laki-laki.

1 komentar:

SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI DANU BERKTAKA BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI DANU YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI DANU DI 082 332 608 333 ATAU KLIK DISINI UNTUK DAPAT ANGKA TOGEL<--

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More